Persija Jakarta

Dua Momen Spesial Rohit Chand Bersama Persija Jakarta, Paling Berkesan Selama Berseragam Oranye

Rohit Chand pertama kali mengenakan seragam Persija Jakarta pada 2013 lalu dan telah banyak melewati berbagai momen indah.

Media Persija
Pemain Persija Jakarta Rohit Chand 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain serba bisa Persija Jakarta Rohit Chand kurang lebih delapan tahun berseragam Macan Kemayoran.

Rohit Chand pertama kali mengenakan seragam Persija Jakarta pada 2013 lalu dan telah banyak melewati berbagai momen indah.

Momen indah terbaru Rohit Chand bersama Persija Jakarta adalah meraih trofi turnamen pramusim Piala Menpora bulan lalu.

Raihan itu menambah panjang prestasi Rohit Chand kala memperkuat Macan Kemayoran, setelah tiga tahun lalu menyabet trofi Liga 1 dan Piala Presiden dan dipilih ke best eleven kompetisi.

Saat ditanya perihal momen terbaik selama di Persija, gelandang asal Nepal itu tak memungkiri bahwa musim 2018 sebagai salah satunya.

“Musim itu (2018) memang salah satu yang berkesan,” kata Rohit Chand seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (19/7/2021).

Namun ada momen lain yang tak kalah berkesan bagi Rohit. Ia menyebut musim 2013, tatkala dirinya pertama kali berseragam Persija.

“Pertama kali berseragam Persija pada 2013 juga tidak terlupakan sampai sekarang,” ujar Rohit.

Pasalnya, terang Rohit, saat itu ia pertama kali merasakan dukungan suporter yang luar biasa terhadap sebuah klub. Sebelum memperkuat Persija, Rohit bermain untuk PSPS Pekanbaru, HAL di Liga India, dan Machindra FC di Nepal.

“Dukungan suporter yang luar biasa menunjukkan bahwa Persija merupakan klub besar. Atmosfernya sangat berbeda sehingga saya terus mengingatnya hingga sekarang,” lanjutnya.

Merujuk laman Transfermarkt, Rohit telah bermain sebanyak 122 kali untuk Persija di beragam kompetisi. Ia berharap catatan itu terus bertambah di masa depan lantaran ia merasa sangat senang dan bahagia di Persija.

“Kapan dan di mana pun, Persija akan terus ada di hati saya,” pungkasnya.

Baca juga: Pernah Main di Banyak Posisi, Pemain Muda Persija Jakarta Ini Bicara Tentang Pos Favoritnya

Rohit Chand gemar baca novel

Sejak memperkuat Persija Jakarta pada 2014 lalu, Rohit Chand dikenal sebagai pesepak bola garang. Ia selalu berlari sepanjang 90 menit, merebut bola dari pemain lawan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved