Breaking News:

Masalah Alis Bikin Tak Pede? Coba Deh ke Studio Kecantikan yang Jadi Langganan Artis di Jakarta

Merias wajah sebelum menjalani aktivitas sudah menjadi hal yang lazim terutama bagi para wanita modern.

Editor: Wahyu Aji
Browlogy pun meluncurkan produk pensil alis mereka yang bernama Browlogy 3in1. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merias wajah sebelum menjalani aktivitas sudah menjadi hal yang lazim terutama bagi para wanita modern.

Ketika sedang merias wajah, menata alis terkadang menjadi perkara yang tidak mudah.

Hal ini dapat disebabkan oleh bentuk alis yang berbeda-beda pada setiap orang.

Ada sebagian orang yang sudah memiliki bentuk alis yang rapi, tebal, dan melengkung indah sejak lahir, ada pula sebagian yang merasa kurang puas dengan bentuk alisnya.

Entah itu karena alisnya tidak beraturan, terlalu tipis, kurang panjang, kurang melengkung, ataupun berbagai keluhan lainnya.

Tidak perlu khawatir, saat ini sudah banyak salon dan studio kecantikan yang menyediakan jasa untuk membentuk dan mempertebal alis sesuai keinginan serta merapikan bentuk alis yang tidak beraturan.

Salah satunya ialah studio kecantikan Browlogy yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

Berdiri sejak tahun 2015, Browlogy sudah diberi kepercayaan dan menjadi langganan banyak klien selebritas Ibu Kota untuk mempercantik alis mata mereka.

Sherly Kosasih selaku pemilik mengatakan bahwa Browlogy awalnya memang hanya fokus untuk mempercantik alis, dan setelah berjalannya waktu, akhirnya Browlogy juga menyediakan jasa untuk mempercantik bulu mata, nail art, dan semacamnya.

Sherly mengaku bahwa sebelum adanya pandemi Covid-19, dirinya sering meningkatkan ilmu kecantikan di luar negeri setiap tahunnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved