Breaking News:

Polisi Telah Terima Hasil Visum Dua Korban Penembakan dan Pembacokan di Duren Sawit

Polsek Duren Sawit mendatangi langsung kediaman korban penembakan dan pembacokan pada Kamis (15/7/2021) dini hari lalu.

ISTIMEWA/Shutterstock
Ilustrasi penembakan. Polsek Duren Sawit mendatangi langsung kediaman korban penembakan dan pembacokan pada Kamis (15/7/2021) dini hari lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Reskrim Polsek Duren Sawit lakukan jemput bola terkait hasil visum korban kasus penembakan dan pembacokan terhadap dua pemuda yang terjadi di satu Warkop dekat Taman Malaka Selatan, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Paur Min Ops Unit Reskrim Polsek Duren Sawit Ipda Tatan mengatakan telah mendatangi langsung kediaman korban penembakan dan pembacokan pada Kamis (15/7/2021) dini hari lalu.

Kedatangannya kali ini mengantarkan korban visum.

Baca juga: Kasus Pembacokan dan Penembakan di Duren Tiga: Buntut Perempuan Tidak Mau Diajak Kenalan

"Korban sudah visum. Kami jemput bola ke rumahnya. Kami bikin pengantar visum, kami antar ke rumah sakit," kata Tatan kepada awak media, Senin (19/7/2021).

Dengan ini, berkas laporan sudah lengkap dan proses penyelidikan dapat dilanjutkan.

"Korbannya dua, yang satu korban penembakan diduga pakai airsoftgun, yang satu korban luka diduga disabet celurit. Dua-duanya sudah divisum," tandasnya.

Untuk diketahui, dua pemuda warga Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur jadi korban penganiayaan sekelompok orang bersenjata api jenis air softgun dan celurit pada Kamis (15/7/2021) dini hari.

Baca juga: Penembakan di Dekat Rumah Dinas Kepala BIN, Puslabfor Polri Periksa 2 Selongsong Peluru dan CCTV

Ipda Tatan mengatakan penganiayaan yang dilakukan kelompok pemuda berjumlah sekitar enam orang berawal di salah satu Warung Kopi (Warkop).

Kelompok pelaku yang datang menaiki tiga sepeda motor secara berboncengan berhenti di Warkop yang berada dekat Taman Malaka Selatan, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved