Breaking News:

CPNS Jakarta

Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Diperpanjang, Solusi Gagal Unggah Dokumen di sscasn.bkn.go.id

Jadwal pendaftaran seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021 diperpanjang, simak solusi gagal unggah dokumen di sscasn.bkn.go.id.

Editor: Suharno
bkn.go.id
Pendaftaran seleksi CASN 2021 diperpanjang. Dalam artikel terdapat jadwal terbaru pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jadwal pendaftaran seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021 diperpanjang, simak solusi gagal unggah dokumen di sscasn.bkn.go.id.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memutuskan memperpanjang pendaftaran seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021 hingga tanggal 26 Juli 2021.

Hal ini karena ada sejumlah instansi maupun formasi seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021 yang sepi peminat bahkan belum ada yang melamar.

BKN juga sempat menayangkan jumlah pelamar yang lolos verifikasi di laman sscasn.bkn.go.id untuk memancing para pelamar mendaftar ke instansi atau formasi yang sepi peminat.

Baca juga: Usai Diprotes Pelamar Seleksi CPNS 2021, BKN Tak Tampilkan Jumlah Pelamar di sscasn.bkn.go.id

Namun karena para pelamar memprotes hal tersebut karena sudah menjadi persaingan yang tidak adil membuat BKN akhirnya tidak menampilkan lagi jumlah pelamar di laman sscasn.go.id.

Sementara itu, sejumlah pelamar juga sempat bingung saat mendaftar seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021 di laman sscasn.bkn.go.id.

Hal ini lantaran mereka gagal unggah dokumen di sscasn.bkn.go.id saat pendaftaran seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021.

Para pelamar yang gagal unggah dokumen di sscasn.bkn.go.id saat pendaftaran seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021 karena ada beberapa masalah.

Bisa karena masalah koneksi hingga ukuran dokumen yang tidak sesuai dengan yang diminta di sscasn.bkn.go.id.

Berikut solusi gagal unggah dokumen di sscasn.bkn.go.id saat daftar seleksi CASN atau seleksi CPNS dan PPPK 2021.

Baca juga: Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK di sscasn.bkn.go.id Tinggal Seminggu, Ini Instansi Nol Pendaftar

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved