Breaking News:

Liga 1

PPKM Darurat Diperpanjang hingga 25 Juli, Dirut PT LIB Ungkap Rencana Kick Off Liga 1: Belum Berubah

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita memberikan bocoran terkait pelaksanaan kick off Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta Marko Simic mencetak gol ke gawang PSS Sleman - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita memberikan bocoran terkait pelaksanaan kick off Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita memberikan bocoran terkait pelaksanaan kick off Liga 1 2021.

Kompetisi Liga 1 2021 harus ditunda pelaksanaannya karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali.

Sebelumnya, PPKM Darurat berlangsung dari tanggal 3 sampai 20 Juli 2021. 

TONTON JUGA

Namun, pemerintah kembali memperpanjang PPKM Darurat sampai 25 Juli 2021.

Perpanjangan PPKM Darurat tak membuat kompetis Liga 1 2021 berubah rencana kick off.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan untuk rencana kick off tidak ada perubahan, masih tetap seperti rapat internal sebelumnya.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita memimpin rapat virtual dengan PSSI dan 18 klub Liga 1 2020, Jumat (17/2020).
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Akhmad Hadian Lukita memimpin rapat virtual dengan PSSI dan 18 klub Liga 1 2020, Jumat (17/2020). (Media LIB)

“(kick off Liga 1 – red) masih sesuai hasil rapat internal liga. Rencana kick off 20 Agustus. Hal tersebut sudah disampaikan ke federasi (PSSI) untuk dikomunikasikan ke pemerintah,” kata Akhmad Hadian Lukita dikutip dari Tribunnews, Rabu (21/7/2021).

Seperti diketahui, PT LIB dan PSSI sangat berharap kompetisi Liga 1 yang seharusnya kick off pada 9 Juli lalu dan mengalami penundaan bisa mendapatkan izin dari pemerintah agar 20 Agustus nanti bisa dimulai.

Baca juga: Mengandung Cacing Hati, Puluhan Kilogram Jeroan Hewan Kurban di Jakarta Pusat Dimusnahkan

Baca juga: Video Grandong Trending 1, Irfan Hakim Tak Kuat Tahan Tangis saat Sapinya Disembelih: Ikhlas Ya!

Baca juga: Mobil Hilang Dibawa Kabur, Korban Beri Hadiah Puluhan Juta Rupiah Bagi yang Bisa Tangkap Pelaku

Bahkan, Hadian sebelumnya berkeinginan mengatakan pihaknya dan PSSI bakal berupaya meminta kepada pemerintah agar klub-klub sepakbola bisa menjalankan latihan di tengah kondisi seperti ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved