Breaking News:

Food Story

Rayakan Ulang Tahun, Janji Jiwa Gaet Illustrator WD Willy Hingga Luncurkan Sepatu Unik

CEO and Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan, seluruh rangkaian aktivitas ini diluncurkan serentak bagi pelanggan dan pecinta kopi

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Muhammad Zulfikar
istimewa
Janji Jiwa, juga meluncurkan rangkaian produk Cold Brew Coffee Series yang diklaim menggunakan 100% biji kopi Arabika asli Indonesia 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Brand kopi lokal Janji Jiwa menggaet seorang illustrator WD Willy untuk berkolaborasi, spesial edisi hari jadinya yang ke-3 tahun ini.

Mengusung tema #JanjiLebihBaik, Janji Jiwa menghadirkan rangkaian aktivitas pada perayaan anniversarynya.

Diantaranya, kolaborasi cup limited edition bersama illustrator WD.Willy.

Selain itu, adapula kolaborasi dengan brand sepatu lokal Sage Footwear untuk meluncurkan sepatu yang unik dan terbatas, serta meluncurkan rangkaian produk Cold Brew Coffee Series.

CEO and Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan, seluruh rangkaian aktivitas ini diluncurkan serentak bagi pelanggan dan pecinta kopi Indonesia mulai tanggal 21 Juli 2021.

“Kami sangat senang bisa kembali merayakan hari jadi Janji Jiwa yang ketiga. Tiga tahun ini, banyak cerita bermakna bagi kami dan juga pencapaian-pencapaian yang layak kami rayakan bersama Teman Sejiwa," kata Billy, dalam keterangan resminya, Rabu (21/7/2021).

Billy menjelaskan, Janji Jiwa kini sudah memiliki jaringan gerai kopi sebanyak 900 cabang sejak berdiri pada Mei 2018 lalu.

Baca juga: Bingung Mengolah Daging Sapi? Cobain Deh Bikin Nasi Kebuli Daging Rice Cooker, Buatnya Mudah Lho

Baca juga: Ingin Beli Kopi Dapat Cashback Sampai 100 Persen? Begini Caranya

Baca juga: Manfaatkan Momen Viral, Cafe di Kalibata Ini Bikin Menu Kopi Campur Susu Beruang

Dalam rentang waktu 3 tahun ini, Janji Jiwa seolah tak kenal lelah membawa gebrakan dan inovasi. Kini inovasi tersebut dituangkan lewat serangkaian kreasi ini.

Janji Jiwa, kini menggaet WD Willy untuk menghadirkan 3rd anniversary limited edition cup yang menceritakan perjalanan kopi Janji Jiwa sampai bisa dinikmati hingga saat ini.

Tak hanya itu, Billy menyebutkan kolaborasi dengan brand sepatu lokal Sage Footwear akan menghadirkan sepatu unik yang menggunakan pewarna alami. Dimana pewarna tersebut berasal dari ampas kopi Janji Jiwa.

Peluncuran ini, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2021 mendatang.

Janji Jiwa, juga meluncurkan rangkaian produk Cold Brew Coffee Series yang diklaim menggunakan 100% biji kopi Arabika asli Indonesia. Prosesnya, kata Billy juga melalui rangkaian yang berbeda dengan menu Janji Jiwa pada biasanya. 

"Gegap gempita selebrasi juga semakin terasa dengan hadirnya promosi untuk pembelian produk Cold Brew Coffee Series sepanjang periode 21 Juli hingga 3 Agustus 2021 yang dapat dinikmati melalui pemesanan langsung ke Jilid, JIWA+, Grab Food, Go Food dan Shopee Food," imbuhnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved