Breaking News:

Persija Jakarta

Sejarah Persija Hari Ini, Sundulan Marko Simic Bawa Macan Kemayoran Kalahkan Mitra Kukar

Adapun gol Simic bermula dari sepak pojok di sisi kanan pertahanan Mitra. Tanpa pengawalan, Simic menanduk bola ke kanan gawang

Editor: Muhammad Zulfikar
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta Marko Simic merayakan golnya ke gawang PSS Sleman dalam laga pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019). Dalam laga tersebut Persija berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 lewat gol Marko Simic. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sejarah Persija Jakarta hari ini, gol yang dicetak oleh Osas Saha pada menit ke-7 dan Marko Simic dua puluh menit setelahnya, membantu Macan Kemayoran mengalahkan Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 tiga tahun lalu.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Macan Kemayoran dominan sejak awal laga, menciptakan sejumlah peluang. Walhasil pada menit ke-6, Persija unggul cepat lewat Osas Saha.

Gol berawal dari umpan panjang Maman Abdurrahman ke area kosong di belakang pertahanan Mitra Kukar, menimbulkan miskoordinasi antara pemain belakang dan penjaga gawang Gerry Mandagi.

Dengan cerdik, Osas yang lepas dari kawalan menyundul bola melewati jangkauan Gerry. Pemain belakang Mitra berlari untuk menutup ruang tembak, namun Osas dengan cerdik mengangkat bola dan lepas dari kawalan.

Sejenak mengontrol bola dengan dada, Osas dengan tenang lantas menceploskan bola ke gawang Mitra Kukar yang telah kosong.

Baca juga: Sejarah Persija Hari Ini, Ryuji Utomo Cetak Gol Kemenangan di Final Pertama Piala Indonesia 2019

Baca juga: Ismed Sofyan Pernah Merasakan Pahitnya Gagal Juara Hingga Indahnya Meraih Trofi Bersama Persija

Adapun gol Simic bermula dari sepak pojok di sisi kanan pertahanan Mitra. Tanpa pengawalan, Simic menanduk bola ke kanan gawang tanpa mampu diantisipasi Gerry Mandagi.

Kemenangan atas Mitra Kukar itu menjadi satu dari 18 kemenangan yang diraih Persija musim itu. Persija sendiri keluar sebagai juara Liga 1 2018, mengakhiri puasa gelar liga domestik sejak 2001. (Persija.id)

Susunan pemain:
Andritany; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi; Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osas Saha

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved