Breaking News:

2 Pelaku Jambret Tas di Pulogadung Diringkus Polisi, Barang Bukti Ikut Diamankan

Dua pelaku penjambretan berhasil diamankan jajaran Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Kedua pelaku penjambretan di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Dua pelaku penjambretan berhasil diamankan jajaran Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Berbekal laporan dari warga yang berhasil menangkap dua pelaku jambret, yakni Aditya (32) dan Aditya Agung (30) saat melintas di Jalan Gading Raya RW 14 Keluruhan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Rabu (21/7/2021) malam.

Selanjutnya, anggota tim Buser Polsek Pulogadung segera menuju ke TKP untuk mengamankan keduanya.

"Ada laporan dari warga yang telah berhasil menangkap 2 orang pelaku jambret saat mengendarai 1 unit sepeda motor saat melintas di TKP."

"Kemudian bersama anggota team Buser dipimpin Aiptu Suyono dan satu anggota piket reskrim, mendatangi TKP, lalu membawa kedua pelaku berikut barang bukti yang telah diamankan warga ke Mapolsek Pulogadung," ujar Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy Suwendi, Kamis (22/7/2021).

Agung (30) dan Aditya (39), pelaku jambret yang diamankan warga di Jalan Gading Raya, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (22/7/2021)
Agung (30) dan Aditya (39), pelaku jambret yang diamankan warga di Jalan Gading Raya, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (22/7/2021) (ISTIMEWA)

Setelah dilakukan pengembangan, rupanya kedua pelaku melakukan penjambretan di wilayah Senen, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Kramat Raya.

Sehingga pihaknya segera menghubungi pihak Polsek Senen untuk menjemput kedua pelaku.

Adapun barang bukti yang berhasil disita petugas yakni satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio, warna biru dengan nomor polisi B 3439 TIE.

Baca juga: Menkeu Siapkan Rp 30 Triliun untuk Subsidi Gaji dan Kartu Prakerja, Cek Syarat Mendapatkannya

Tak hanya itu, satu unit tas warna hitam yang berisi satu handphone, identitas korban atas nama Peti Komariah, uang tunai senilai Rp 110 ribu.

"Selanjutnya KA SPKT A menghubungi Polsek Senen melalui HT yang memberitahukan agar menjemput kedua pelaku yang telah diamankan warga dan di bawa ke Mapolsek Pulogadung. Kasus ini ditangani Polsek Senen," tandasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved