Breaking News:

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Lantik Dani Ramdan Sebagai Penjabat Bupati Bekasi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik Dani Ramdan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi menggantikan mendiang Eka Supria Atmaja

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa/Pemkab Bekasi
Pelantikan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan di Gedung BPBD Jawa Barat, Kota Bandung, (22/7/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik Dani Ramdan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi menggantikan mendiang Eka Supria Atmaja, Kamis (22/7/2021).

Pelantikan berlangsung di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

Palantikan berlangsung secara virtual oleh Gubernur Jawa Barat, Emil sapaan akrabnya berpesan, Dani Ramdan dapat segera melaksanakan tugasnya sebagai Pj Bupati Bekasi.

Kehadiran Penjabat Bupati Bekasi lanjut dia, untuk mengisi kekosongan mengingat posisi Wakil Bupati Bekasi masih dalam proses di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Penjabat Bupati diharapkan dapat dapat memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah sesuai perundang-undangan," kata Emil dalam siaran pelantikan.

Tidak kalah penting kata dia, Penjabat Bupati Bekasi dapat langsung mengomandoi penanganan Pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi khususnya di wilayah Bekasi.

"Penjabat Bupati Bekasi segera melaksanakan tugas, turun ke bawah sebagai ketua Satgas Penanganan Covid-19," ucapnya.

Emil berharap, kehadiran Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati Bekasi yang juga Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jawa Barat penanganan pandemi Covid-19 bisa lebih terkendali.

"Saya titip pak Dani, langsung lakukan komunikasi dengan DPRD Kabupaten Bekasi dengan ASN di Kabupaten Bekasi turun ke bawa konsolidasi dengan tokoh masyarakat," ucap Emil.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved