Breaking News:

MotoGP

Kembalinya Andre Dovizioso di Ajang MotoGP Tunggu Keputusan Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Saat jadwal MotoGP 2021 masuki jeda, Andrea Dovizioso menunggu keputusan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, supaya dirinya balik balapan.

Editor: Suharno
MOTOGP.COM
Eks pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, pada konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2020, Kamis (10/9/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Saat jadwal MotoGP 2021 masuki jeda, Andrea Dovizioso menunggu keputusan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, supaya dirinya balik balapan.

Untuk jadwal MotoGP 2021 saat ini memasuki jeda musim panas, dan akan dilanjutkan seri MotoGP Styria di Austria bulan Agustus 2021.

Mantan pembalap MotoGP asal Italia, Andrea Dovizioso, menyebut masa depannya di MotoGP tergantung dari keputusan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Usai memutuskan berpisah jalan dengan Ducati pada akhir musim MotoGP 2020, Andrea Dovizioso belum menemukan tim baru yang pas untuknya.

Baca juga: Dani Pedrosa Bakal Kembali Bersama Red Bull KTM di Jadwal MotoGP 2021 Seri MotoGP Styria

Oleh karena itu, Dovizioso lalu memilih untuk cuti panjang dari balapan MotoGP ketimbang bergabung dengan tim balap yang tidak cocok.

Kini, setelah beberapa bulan hiatus, Dovizioso mengisyaratkan kerinduannya terhadap balapan MotoGP.

Beberapa waktu lalu, Dovizioso ada di garasi tim Aprilia Gresini untuk menguji coba motor produksi tim pabrikan Italia itu.

Setelah beraksi bersama Aprilia, Dovizioso pun disebut-sebut bakal comeback ke MotoGP dengan skuad balap tersebut.

Baca juga: Saat Jeda Jadwal MotoGP 2021, Marc Marquez Masih Berusaha Memulihkan Cedera Lengan Kanan

Namun, lantaran tak kunjung mengiyakan ajakan bergabung dari Aprilia, kesempatan Dovizioso untuk kembali menyandang status pembalap MotoGP pada tahun depan jadi kecil.

Kalkulasi ini tak lepas dari keputusan Maverick Vinales untuk hengkang dari tim Monster Energy Yamaha meski durasi kontraknya belum habis.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved