Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangsel

PPKM Level 4 di Tangerang Selatan, Peraturannya Sama Persis dengan Sebelumnya

Pemerintah Kota Tangerang Selatan secara resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 25 Juli 2021.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie di Kawasan Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel - Pemerintah Kota Tangerang Selatan secara resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 25 Juli 2021. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan secara resmi menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 hingga 25 Juli 2021.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, keputusan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor 443/2535/Huk.

TONTON JUGA

"Intinya, tidak teganggu dengam SE kami yang pertama terkait pemberlakuan Inmendagri yang Nomor 15. Masih seperti yang lama," kata Benyamin saat dihubungi TribunJakarta.com, Kamis (22/7/2021).

Ia menjelaskan kalau penerapannya sama persis dengan PPKM Darurat.

Mulai dari mal yang tetap ditutup, pelaku usaha makanan dan minuman tidak menerima dine in, operasional pasar hingga sampai pukul 20.00 WIB, dan lainnya.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, di Balai Kota Tangerang Selatan, Jalan Maruga, Ciputat, Jumat (11/6/2021).
Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, di Balai Kota Tangerang Selatan, Jalan Maruga, Ciputat, Jumat (11/6/2021). (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

"Masih seperti yang lama, tempat ibadah, kegiatan ekonomi, pasar tradisional, dan lain sebagainya masih sama dengan SE yang kemarin pokoknya," sambung Benyamin.

Kata dia, dasar dari penerapan PPKM level 4 itu adalah Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 22 Tahun 2021 Tentang PPKM Level 4 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali.

Baca juga: Segera Daftar! 4 Hari Lagi Seleksi CPNS 2021 Ditutup, Jangan Sampai Daftar di Detik-detik Akhir

Berikut merupakan sejumlah aturan yang tercantum dalam Inmendagri Nomor 22 tahun 2021 itu:

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved