Breaking News:

Kegelisahan Suami Terbukti, Begini Siasat Istri Bawa Tetangga Masuk Kamar Belakang

Seorang ibu rumah tangga berinisial RIS (30) kepergok suaminya membawa tetangganya ke kamar belakang. Kegelisahan suami di Makassar terbukti.

Tribun Manado
Ilustrasi selingkuh. Seorang ibu rumah tangga berinisial RIS (30) kepergok suaminya membawa pria yang juga tetangganya ke kamar belakang. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga berinisial RIS (30) kepergok suaminya membawa pria yang juga tetangganya ke kamar belakang.

Peristiwa dugaan perselingkuhan itu terjadi Keluarahan Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (22/7/2021) dini hari.

Sang istri berdalih ke suaminya untuk tidak tidur sekamar karena menemani satu dari tiga anaknya yang sedang sakit.

Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus menceritakan peristiwa dugaan perselingkuhan itu berawal saat suami berinisial IK dan istrinya memilih tidak tidur sekamar.

Alasannya, sang istri menemani anaknya yang sakit. Sang istri pun menuju kamar belakang.

Baca juga: Pasangan Selingkuh Digrebek Dinihari, Si Laki-laki Sempat Kabur ke Belakang Rumah Tapi Tertangkap

"Jadi ini si perempuan, istri IK (RIS) bilang ke suaminya tidur di kamar belakang dengan alasan jaga anaknya yang sakit," kata Kompol Supriady.

Sang suami pun akhirnya tidur di kamar depan sendirian.

Saat personel Polsek Manggala evakuasi RD dan RIS yang diduga selingkuh di Keluarahan Tamangapa Raya, Makassar, Kamis (22/7/2021) dini hari.
Saat personel Polsek Manggala evakuasi RD dan RIS yang diduga selingkuh di Keluarahan Tamangapa Raya, Makassar, Kamis (22/7/2021) dini hari. (TRIBUN-TIMUR.COM/EMBA)

Namun, suami itu gelisah dan tidak dapat tidur dengan nyenyak.

Tak berapa lama saat akan tertidur, suami itu melihat bayangan seseorang yang keluar dari dalam kamar belakang lewat jendela.

Ia pun langsung terbangun berteriak pencuri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved