Tingkatkan Imunitas Tubuh di Masa Pandemi Covid-19 dengan Konsumsi Produk Herbal

Obat herbal masih menjadi  pilihan dan andalan masyarakat Indonesia untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Editor: Wahyu Aji
Sari Kurma Angkak HabbaSyifa 

TRIBUNJAKARTA.COM - Obat herbal masih menjadi  pilihan dan andalan masyarakat Indonesia untuk membantu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini sudah banyak obat herbal yang diproduksi dan dikemas secara praktis.

Obat herbal merupakan obat-obatan yang terbuat dari bahan-bahan herba atau alami berupa tumbuhan.

Karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya, obat herbal banyak diminati dan dinilai lebih aman oleh masyarakat.

Selain itu, obat herbal juga dipercaya memiliki manfaat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang tidak bisa ditangani secara medis.

Bahkan, di masa pandemi Covid-19 saat ini, konsumsi produk obat herbal semakin populer di Indonesia karena khasiatnya yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak rentan terserang penyakit.

CV. Syifa Herbal Alami merupakan perusahaan produsen yang fokus pada satu tujuan, yakni memproduksi obat herbal di Indonesia ataupun dari luar negeri.

Perusahaan ini didirikan oleh Achmad Hamid Bagarib, S.H. pada tahun 2009 dengan harapan agar dapat menyebarkan manfaat yang berguna bagi kesehatan masyarakat pada umumnya, khususnya bagi para pecinta obat herbal.

"Nama ‘Syifa Herbal Alami’ sendiri terdiri dari tiga kata. Dalam bahasa Arab, syifa berarti obat. Dengan kata lain, memberi kesembuhan dan kesehatan. Yang mana sangat mewakili citra perusahaan kami yang memproduksi obat-obatan herbal alami," kata Achmad Hamid Bagarib lewat keterangan yang diterima, Jumat (23/7/2021).

Menurutnya, Syifa Herbal Alami menyediakan berbagai macam produk obat-obatan herbal.

Salah satu produk unggulannya ialah HabbaSyifa yang terbuat dari 100% tumbuhan habbatussauda (biji jintan hitam) dan diimpor langsung dari negeri Habbasyi dan Ethiopia.

"HabbaSyifa telah 12 tahun dikenal dan dipercaya oleh konsumen untuk menjaga kesehatan. Khasiatnya yang dapat membantu meningkatkan imunitas tubuh membuat HabbaSyifa menjadi produk yang paling banyak diminati konsumen, apalagi di masa pandemi seperti sekarang,” kata Achmad.

Lebih lanjut, Achmad menjelaskan bahwa HabbaSyifa diolah dengan metode cold pressure sehingga menghasilkan kualitas terbaik.

Produk ini dikemas dalam bentuk kapsul dan sudah memperoleh sertifikat Halal MUI. HabbaSyifa juga sudah terjamin aman sebab telah memiliki izin edar dari BPOM TR 113 323 461.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved