Breaking News:

Hindari Penyekatan PPKM, Mobil Lexus Tabrak Pembatas Jalur Sepeda & Terguling di Bundaran Senayan

Mobil Lexus berwarna hitam mengalami kecelakaan lalu lintas hingga terguling di Bundaran Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Mobil Lexus berwarna hitam mengalami kecelakaan lalu lintas hingga terguling di Bundaran Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Mobil Lexus berwarna hitam mengalami kecelakaan lalu lintas hingga terguling di Bundaran Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021).

Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Robby Hefados mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB.

"Out of control (hilang kendali)," kata Robby saat dikonfirmasi.

Robby menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika mobil Lexus yang dikendarai seseorang berinisial RU melaju dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Jenderal Sudirman di wilayah Jakarta Selatan.

Namun, pengendara tersebut diduga kurang konsentrasi ketika melintas di Bundaran Senayan, tepatnya di dekat kantor Kemenpan RB.

Pengendara tersebut berusaha menghindari barikade penyekatan PPKM dan menabrak pembatas jalur sepeda.

"Diduga kurang berhati-hati dan konsentrasi saat menghindari barikade penyekatan PPKM yang berada di depannya, kemudian oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalur sepeda yang berada di samping kirinya," ungkap Robby.

Akibatnya, mobil Lexus itu pun terguling. Namun, Robby memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

"Kendaraan mengalami kerusakan. Saat ini pengemudi sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas," ujar dia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved