Breaking News:

Palyja Lakukan Perbaikan Pipa di Kemang, Suplai Air di Sejumlah Wilayah Ini Siap-siap Terganggu

Perbaikan ini akan dilakukan mulai tanggal 27 Juli hingga 31 Agustus 2021 dengan pengerjaan pukul 22.00 WIB sampai 04.00 WIB

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
ilustrasi PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Operator penyediaan dan pelayanan air bersih PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), mengumumkan akan melakukan pekerjaan teknis perbaikan kebocoran pipa yang ada di Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan, pada beberapa hari kedepan.

Perbaikan ini akan dilakukan mulai tanggal 27 Juli hingga 31 Agustus 2021 dengan pengerjaan pukul 22.00 WIB sampai 04.00 WIB

Terkait hal ini, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja Lydia Astriningworo, mengimbau kepada masyarakat di beberapa wilayah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan suplai air.

"Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Palyja mengimbau kepada pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air guna mengantisipasi gangguan suplai air," kata Lydia, Senin (26/7/2021).

Ia merincikan, ada beberapa wilayah yang akan terdampak suplai air berkurang.

Meliputi Petogogan, Bangka, Duren Tiga, Pela Mampang, Melawai, Mampang prapatan, Pancoran, Tegal Parang, Rawajati, Cikoko dan sekitarnya. 

Oleh sebab itu, pelanggan diimbau untuk mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air untuk mengantisipasi gangguan tersebut.

Baca juga: PPKM Diperpanjang, Mobilitas di Pos Penyekatan Jakarta Timur Masih Tinggi

Baca juga: Penambahan Kasus dan Kematian Pasien Covid-19 di Jakarta Timur Selama PPKM Masih Tinggi

Baca juga: Rahmat Effendi Beberkan Faktor Kota Bekasi Ditetapkan Sebagai Daerah PPKM Level 4

Ada Rekayasa Lalu Lintas

Untuk mengurangi dampak bagi pengguna jalan, Palyja juga bekerjasama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk melakukan pengaturan lalu lintas lalu lintas di lokasi pekerjaan, yakni di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved