Breaking News:

Indonesia Kokoh Selamanya, Kampanye Positif Dukung Komitmen Indonesia Bangkit

Untuk terus bertahan hidup, masyarakat harus membangun solidaritas untuk saling mendukung satu sama lain di masa yang serba sulit ini.

Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Bima Putra
Ilustrasi pekerja bangunan 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah mempengaruhi banyak hal dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Tidak hanya dampak kesehatan, pandemi telah menjadi pukulan telak bagi perekonomian masyarakat.

Untuk terus bertahan hidup, masyarakat harus membangun solidaritas untuk saling mendukung satu sama lain di masa yang serba sulit ini.

Tetap semangat, pantang menyerah dan terus berusaha adalah nilai penting yang harus dibangun masyarakat Indonesia. Berawal dari kondisi di atas, penyedia kebutuhan semen nasional, Semen Tiga Roda berinisiatif untuk membangun kampanye berbasis kemasyarakatan yang mendukung semangat berdaya masyarakat Indonesia.

Melalui berbagai kampanye, Semen Tiga Roda berkomitmen untuk turut aktif berpartisipasi membantu masyarakat agar bangkit dan berdaya.

Kampanye pertama yang bertajuk #IndonesiaKokohSelamanya berusaha mengeksplorasi pengalaman positif dari berbagai sosok inspiratif yang Indonesia miliki. Video kampanye #IndonesiaKokohSelamanya disambut hangat oleh masyarakat dengan jumlah ditonton mencapai 6 juta kali di YouTube.

Tidak berhenti sampai disana, Semen Tiga Roda kembali menggelar kampanye bertajuk #SayaKokohSelamanya. Kampanye ini mendorong netizen untuk saling berbagi cerita inspiratif mengenai upaya mereka menghadapi dan menang dari situasi sulit yang dihadapi. Diikuti oleh ratusan netizen, Semen Tiga Roda ingin melalui kampanye ini masyarakat dapat saling memberikan inspirasi dan semangat.

Dengan mendokumentasikan pengalaman inspiratif dari para pemenang utama program #SayaKokohSelamanya. Tiga video yang diupload dari kampanye #SayaKokohSelamanya mendapatkan sambutan yang sangat baik dan ditonton hampir 6 juta penonton.

Baca juga: Keluarga Akidi Tio yang Beri Rp 2 Triliun untuk Tangani Covid: Dikenal Rajin Donasi tanpa Publikasi

Baca juga: Mamasuka Serahkan Donasi ke ACT untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Melanjutkan komitmen untuk turut membangkitkan semangat gotong royong masyarakat Indonesia dengan berjuang bersama melalui masa sulit ini, Semen Tiga Roda mengajak untuk melihat bahwa masih banyak orang yang perlu dibantu, seperti mereka yang memiliki bangunan (hunian/tempat usaha) yang tidak layak. Maka dari itu, Semen Tiga Roda mengajak masyarakat untuk saling membantu melalui kampanye selanjutnya yang bertajuk #PejuangKokohSelamanya.

“Semen Tiga Roda akan terus berusaha untuk terus relevan dengan situasi pelanggan khususnya dan Indonesia pada umumnya, karena pada saat-saat seperti ini justru kita harus terus bergandengan tangan dan berkolaborasi bersama,” kata General Manager Sales & Marketing Semen Tiga Roda, Dion Sumedi dalam keterangannya, Selasa (27/7/2021).

Disaat keputusasaan akibat pandemi merebak, jangan sampai kita tenggelam dalam kondisi tersebut. Berbagai inisiatif harus dilakukan agar semua masyarakat tidak larut dalam kesedihan.

Kampanye ini sangat berguna agar menjadi inspirasi bagi tiap individu untuk terus bangkit, bergerak bersama, dan mengubah segala hambatan menjadi kesempatan. "Dengan semangat yang terus positif, bukan tidak mungkin, masyarakat Indonesia dapat keluar dari situasi serba sulit seperti saat ini," tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved