Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020: 3 Wakil Indonesia Main, Greysia/Apriyani Jalani Laga Berat

Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 pada Selasa (27/7/2021) memuat penampilan dari empat wakil Indonesia dari cabor bulu tangkis

Editor: Erik Sinaga
BADMINTON INDONESIA
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan menghadapi pasangan unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) di babak penyisihan grup Olimiade Tokyo 2020 

TRIBUNJAKARTA.COM- Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 pada Selasa (27/7/2021) memuat penampilan dari empat wakil Indonesia dari cabor bulu tangkis dan panahan.

Olimpiade Tokyo 2020 akan memasuki hari ketujuh penyelenggaraan.

Tidak ada pertandingan ataupun perlombaan perebutan medali yang melibatkan atlet Indonesia dalam jadwal Olimpiade Tokyo 2020 hari ini.

Namun, bukan berarti tidak ada pertandingan menarik yang bisa diikuti.

Dari bulu tangkis misalnya, tiga wakil Indonesia akan menjalani laga akbar pada babak penyisihan grup.

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan menghadapi pasangan unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang).

Tak pernah menang dalam delapan pertemuan terakhir, Greysia/Apriyani memiliki kans besar untuk melakukan revans karena cedera yang dialami Hirota.

Kemenangan pun akan mengantarkan Greysia/Apriyani menjadi juara grup mengingat mereka dan Fukushima/Hirota sudah memastikan diri lolos ke fase gugur.

Situasi serupa akan dihadapi pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sudah memastikan diri lolos, Marcus/Kevin akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan) untuk menentukan posisi akhir mereka di klasemen grup.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved