Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Bekasi

Artis TikTok Gelar Pesta Ulang Tahun di Hotel Bekasi, Wali Kota Geram: Tempatnya Juga Melanggar

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyikapi adanya artis TikTok Julia Eka Putri Istanti alias Juy Putri (18), gelar acara ultah di hotel di Bekasi.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyikapi adanya artis TikTok Julia Eka Putri Istanti alias Juy Putri (18), gelar acara ultah di hotel di Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyikapi adanya artis TikTok Julia Eka Putri Istanti alias Juy Putri (18), gelar acara ulang tahun (ultah) di sebuah hotel di Kota Bekasi.

Pria yang akrab disapa Pepen ini mengatakan, baik penyelenggara maupun pihak hotel hang menyediakan tempat patut dijatuhi hukum karena melanggar.

TONTON JUGA

"Yang melaksanakan melanggar tapi bukan yang melaksanakan saja, tempatnya juga (melanggar) karena udah tahu kondisi kita lagi PPKM Darurat," kata Pepen, Rabu (28/7/2021).

Menurut dia, kasus pelanggaran PPKM Darurat yang terjadi di wilayah sudah ditangani Satgas Covid-19 baik kepolisian dan dinas terkait.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (12/7/2021).
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (12/7/2021). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

"Kan polres sudah turun, sudah ditangani lihat saja nanti (hasil sidang), kalau soal hotelnya nanti ada Dinas Priwisata dan Kebudayaan (Disparbud)," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan artis TikTok bernama Julia Eka Putri Istanti (18) alias Juy Putri diperiksa Polres Metro Bekasi Kota terkait viral gelar acara ulang tahun di tengah PPKM Darurat.

Baca juga: Suami di Jagakarsa yang Tega Habisi Nyawa Istrinya Dijerat Pasal Berlapis, Terancam Hukuman Mati

Baca juga: Update Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020: Indonesia Peringkat 37, China & Jepang Bersaing Ketat

Baca juga: Hasil Seleksi Administrasi Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Diumumkan 2 Agustus, Ini Cara Melihatnya

Kehadiran Juy Putri didampingi sang Kekasih yang turut diperiksa bernama Novan Ramadana (17) serta satu orang temannya Naomi Kartika.

Juy Putri diperiksa kepolisian Unit Resmob Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (27/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved