Olimpiade Tokyo 2020

Ganda Putri Indonesia Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Berpeluang Sumbang Medali

Kabar bahagia bagi pecinta bulutangkis Indonesia lantaran ganda putri Indonesia berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Olimpiade Tokyo

Editor: Wahyu Septiana
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu - Kabar bahagia bagi pecinta bulutangkis Indonesia lantaran ganda putri Indonesia berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Olimpiade Tokyo 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kabar bahagia bagi pecinta bulutangkis Indonesia lantaran ganda putri Indonesia berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan berhasil melaju ke babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan Yue/Li Yin Hui, Kamis (29/7/2021) siang.

TONTON JUGA

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan wakil China Yue/Li Yin Hui melalui rubber gim 21-15, 20-22, dan 21-17.

Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas wakil China diciptakan dalam durasi waktu 100 menit.

Dengan hasil ini, Greys/Apri akan menantikan pemenang antara Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan) atau Selena Park/Cherly Seinen (Belanda) untuk menjadi lawannya di semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii (kanan) dari Indonesia melakukan pukulan di sebelah Apriyani Rahayu dari Indonesia dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dari China dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Greysia Polii (kanan) dari Indonesia melakukan pukulan di sebelah Apriyani Rahayu dari Indonesia dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dari China dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Jalannya Pertandingan

Ganda putri pasangan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sempat tertinggal di awal set pertama dari pasangan China Du Yue/Li Yin Hui, 7-4.

Baca juga: Satpol PP Gadungan Tipu 9 Orang, Korban Diminta Bayar Rp 25 Juta untuk Jadi Pegawai Kontrak

Namun Greys/Apri bangit, keduanya kerap memainkan bola panjang yang dikombinasikan dengan permainan net.

Dari yang awalnya tertinggal, Greys/Apri bisa menyamakan keadaan menjadi 10-10 atas Du/Li.

Hingga interval pertama selesai, ganda putri Indonesia itu unggul satu angka atas unggulan China.

Laga kian menarik setelah interval pertama, Greys/Apri begitu bergairah memainkan bola-bola panjang untuk menguras tenaga lawan.

tonton juga

Mereka berhasil mencuri poin dari Du/Lin setelah rally panjang, Greys/Apri unggul 14-12.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved