Breaking News:

Mobil Pecah Ban di Matraman Tabrak Petugas Dinas Pertamanan: Kendaraan Ringsek, Petugas Luka Ringan

Seorang petugas Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta berinisial ED jadi korban kecelakaan lalu lintas saat bertugas pada Jumat (30/7/2021)

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
Satlantas Jakarta Timur
Tampak mobil Toyota Kijang Innova berpelat B 2783 SIZ yang menabrak pohon di median Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur, Jumat (30/7/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Seorang petugas Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta berinisial ED jadi korban Kecelakaan Lalu Lintas saat bertugas pada Jumat (30/7/2021) siang..

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan kejadian berawal saat mobil Toyota Kijang Innova berpelat B 2783 SIZ melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Raya Pramuka.

"Sesampainya dekat kantor BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) ban mobil depan kiri pecah. Kemudian kendaraan oleng ke kiri," kata Teguh di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (30/7/2021).

Sopir Toyota Kijang Innova yang merupakan pria berinisial S sempat berupaya agar kendaraan tidak hilang kendali dengan mengubah haluan kemudi ke kanan lalu menstabilkan laju.

Nahas pecahnya ban membuat laju kendaraan tidak terkendali sehingga menabrak satu pohon di median Jalan Raya Matraman lokasi ED sedang bertugas menanam pohon.

Tampak mobil Toyota Kijang Innova berpelat B 2783 SIZ yang menabrak pohon di median Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur, Jumat (30/7/2021)
Tampak mobil Toyota Kijang Innova berpelat B 2783 SIZ yang menabrak pohon di median Jalan Raya Matraman, Jakarta Timur, Jumat (30/7/2021) (Satlantas Jakarta Timur)

"Korban mengalami luka ringan pada bagian tangan dan pipi kanan lecet. Sementara mobil yang dikendarai mengalami ringsek pada bagian kanan depan akibat menabrak pohon," ujarnya.

Teguh menuturkan ED sempat mendapat penanganan medis pertama dari warga di sekitar lokasi kejadian hingga akhirnya dibawa RS Premier Jatinegara guna penanganan medis lebih lanjut.

Baca juga: Viral Video Remaja Dianiaya hingga Tergeletak di Tanah, Keluarga Tak Terima Pilih Lapor Polisi

Baca juga: 99 Ribu Warga Jakarta Belum Dapat Bansos, Gubernur Anies Langsung Surati Mensos Risma

Sementara S selamat dari kecelakaan tanpa mengalami luka.

Hanya kerugian material akibat mobil dikemudikannya menabrak satu pohon di mediaan Jalan Raya Matraman.

"Untuk korban petugas Dinas Pertamanan sudah dibawa ke RS Premier Jatinegara," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved