Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Pemprov DKI Telusuri Influencer Dapat Vaksin Booster Dosis Ketiga

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara soal viral di media sosial influencer dapat vaksin Covid-19 booster dosis ketiga

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta/Annas Furqon Hakim
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau sentra vaksinasi Covid-19 di Universitas Nasional (UNAS), Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari pertama perpanjangan PPKM Level 4, Senin (26/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara soal viral di media sosial influencer dapat vaksin Covid-19 booster dosis ketiga di gedung DPRD DKI.

Ariza menyebut, pihaknya melalui Dinas Kesehatan bakal menelusuri kebenaran berita tersebut.

"Kani kami cek kebenarannya, yang pasti semua unit kita bersama-sama untuk memastikan seluruh warga mendapatkan vaksin," ucapnya, Jumat (30/7/2021).

Politisi Gerindra ini menjelaskan, Pemprov DKI belakangan ini memang tengah gencar melaksanakan program vaksinasi Covid-19.

Walau demikian, program tersebut hanya untuk penyuntikan dosis pertama dan kedua.

Sedangkan, penyuntikan vaksin booster dosis ketiga baru diperuntukan bagi tenaga kesehatan.

"Semua unit kegiatan, unit usaha, semua juga mulai dari instansi pemerintah sampai swasta, bahkan masyarakat semua kita dorong," ujarnya di Balai Kota.

"Masjid, sekolah, kampus untuk selenggarakan vaksin dalam rangka percepatan vaksinasi daripada warga DKI. Terkait adanya influencer kita akan cek," tambahnya menjelaskan.

Adapun informasi soal influencer dapat vaksin dosis ketiga viral setelah diunggah oleh pemilik akun twitter @chathydjaya yang mengaku mendapatkan informasi ini dari temannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved