Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Pasien OTG yang Isolasi Mandiri di Graha Wisata TMII Turun 50 Persen Selama PPKM Diberlakukan

pasien covid yang menjalani isolasi mandiri di Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur menurun lebih dari 50%.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Suasana di Graha Wisata TMII, Jakarta Timur usai sepekan menjadi tempat isolasi mandiri pasien Covid-19 berstatus OTG, Senin (21/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Alami tren penurunan, jumlah pasien covid yang menjalani isolasi mandiri di Graha Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur menurun lebih dari 50%.

Kepala Unit Graha Wisata TMII, Yayang mengatakan penurunan ini berdasarkan presentase perbandingan sebelum Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan sesudah adanya PPKM Darurat dan kini berganti menjadi PPKM level 4.

"Benar, memang terus mengalami penurunan. Perbandingan dari sebelum PPKM dan sesudah PPKM itu penurunan pasien OTG sudah lebih dari 50%," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (31/7/2021).

Bila sebelumnya jumlah pasien yang menjalani isolasi mandiri berkisar diantara 80-90 orang, saat ini hanya berkisar 30 orang saja.

Berdasar data terakhir, pasien yang menjalani isolasi mandiri di Graha Wisata TMII tersisa 38 orang.

Baca juga: Cek Disini, Jadwal dan Lokasi Mobil Vaksin Keliling Hari Ini, Sabtu 31 Juli 2021

Namun 13 diantaranya dinyatakan sembuh dan akan dipulangkan pada hari ini.

"Hari ini akan pulang 13 pasien. Sementara untuk yang masuk belum terinfokan ke kita. Jadi jumlahnya memang benar-benar menurun lebih dari 50%," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved