Breaking News:

Pemilik Sedan yang Viral Halangi Ambulans Terlacak, Polisi Beri Tenggat 3 Kali Panggilan Klarifikasi

Aparat kepolisian sudah berhasil melacak pemilik mobil sedan yang viral lantaran diduga halangi ambulans di Pamulang, Tangsel

Editor: Jaisy Rahman Tohir
Jaisy Rahman Tohir / TribunJakarta
Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Dwi Priambudi Sutarman, saat menjelaskan kasus viral mobil sedan halangi ambulans, di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Sabtu (31/7/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Dicky Dwi Priambudi Sutarman, memberikan keterangan terbaru terkait kasus video viral pengendara mobil sedan yang diduga menghalangi ambulans, di kawasan Simpang Gaplek, pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Dicky mengatakan, pihaknya sudah mengantungi identitas pemilik mobil sedan tersebut.

Hari ini, Sabtu (31/7/2021), anggota Satlantas Polres Tangsel sudah mengirimkan surat panggilan klarifikasi sesuai alamat pemilik mobil yang terlacak.

Namun sayang, aparat tidak bertemu dengan si pemilik mobil, karena diduga sudah pindah rumah.

"Untuk kendaraan sedan kami sudah antarkan langsung undangan klarifikasinya ke alamat sesuai pemilik kendaraan tersebut, namun kami belum menemui pemilik kendaraan tersebut," kata DIcky di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong.

Dicky mengatakan, pihaknya sudah mengetahui nomor ponsel si pemilik mobil sedan.

Selanjutnya, pihaknya akan mengirimkan surat panggilan klarifikasi kedua.

Jika sampai tiga kali panggilan klarifikasi, si pemilik mobil sedan tidak juga memenuhi undangan, maka kendaraan akan diblokir.

"Kemungkinan besar sudah pindah rumah. Kita kan mengirimkan undangan klarifikasi pertama ini, apabila undangan pertama tidak ada jawaban, kita kirimkan yang kedua, apa bila tidak ada jawaban kita akan melakukan pemblokiran sementara kendaraan tersebut, pemblokiran pelanggaran lalu lintas." papar Dicky.

Baca juga: Di Balik Viral Ambulans Dihalangi Sedan di Pamulang, Ada Pasien Kritis yang Tak Tertolong

Baca juga: Mengenal Jenis Ban yang Dipakai Para Pembalap MotoGP 2021

Pemilik mobil sedan belum tentu yang mengendarai saat diduga menghalangi ambulans itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved