Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Brando Susanto: Penggali Makam Jenazah Covid-19 TPU Rorotan, Pahlawan Pandemi

Brando Susanto juga menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako dan Obat-obatan kepada 60 Petugas Penggali makam tersebut.

Editor: Wahyu Aji
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, Brando Susanto mengunjungi TPU Rorotan, Cilincing Jakarta Utara, Senin (2/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, Irwan Setiadi dan Brando Susanto bersama kader mengunjungi TPU Rorotan, Cilincing Jakarta Utara, Senin (2/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, Irwan Setiadi menyampaikan, kehadiran mereka di TPU Rorotan untuk melihat langsung kerja keras para penggali makam.

TPU Rorotan yang menjadi salah satu Tempat Pemakaman jenazah penderita Covid-19.

"Kami hadir disini untuk memberikan semangat dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penggali makam yang telah bekerja siang dan malam," kata Irwan di lokasi, Senin siang.

Irwan Setiadi dan Brando Susanto juga menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako dan Obat-obatan kepada 60 Petugas Penggali makam tersebut.

Sementara Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, Brando Susanto mengatakan, petugas di Pemakaman Covid-19 Rorotan, bukan hanya menjalankan tugas kemanusiaan.

Namun juga memuliakan manusia Indonesia pada peristirahatannya yang terakhir. 

"Suatu panggilan kepahlawanan yang luar biasa ditengah pandemi Corona ini,” ujar Brando.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved