Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Calon Penerima Vaksin Dosis Kedua NasDem, Wibi: Warga Tinggal Datang Sesuai Jadwal

Wibi menjelaskan, untuk tahap kedua, masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama dapat kembali hadir di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli wilayah Jakarta Pusat, di SDN 05 Pagi Cempaka Putih Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemberian dosis kedua vaksin Covid-19 di Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli yang ada di lima wilayah DKI Jakarta akan dimulai hari ini Senin 2 hingga 29 Agustus 2021.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino dalam keterangan tertulisnya.

Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem DKI itu menjelaskan, untuk tahap kedua, masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama dapat kembali hadir di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.

Baca juga: NasDem Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal di GOR Pesanggrahan, Targetkan 500 Orang Per Hari

"Untuk dosis kedua, masyarakat tinggal datang sesuai dengan jadwal yang sudah diberikan. Tidak perlu daftar online lagi," kata Wibi.

Politisi muda Partai NasDem ini menegaskan, masyarakat yang bisa memperoleh vaksin Covid-19 dosis kedua adalah mereka yang sebelumnya telah divaksin dosis pertama di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli.

Jadi, lanjut Wibi, warga yang dosis pertamanya bukan divaksin di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, tidak bisa diberikan vaksin dosis kedua.

Baca juga: 82 Siswa Berkebutuhan Khusus Ikut Vaksin di Posko NasDem, Begini Harapan Sang Guru

"Nantinya kita arahkan ke Puskesmas," ujar Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini.

Diketahui, hari ini adalah hari terakhir pemberian vaksin Covid-19 dosis pertama di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli yang ada di lima wilayah DKI.

Pemberian vaksin dosis pertama telah dimulai sejak 5 Juli hingga 1 Agustus 2021, sementara untuk dosis keduanya dimulai 2 hingga 29 Agustus 2021

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved