Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Fraksi PAN DPRD DKI Apresiasi Kinerja Anies Baswedan di Tengah Pandemi Covid-19

Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta memberi apresiasi terhadap kinerja Pemprov DKI Jakarta di bawah pimpinan Gubernur DKI Anies Baswedan

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Erik Sinaga
Instagram/Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan dua penghuni Taman Margasatwa Ragunan (TMR) Hari dan Tino terpapar Covid-19. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta memberi apresiasi terhadap kinerja Pemprov DKI Jakarta di bawah pimpinan Gubernur DKI Anies Baswedan, selama pandemi Covid-19.

Sekretaris Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta Oman Rohman Rakinda menyampaikan, apresiasi tersebut diberikan atas dasar beberapa pencapaian yang telah diraih oleh Pemprov DKI dalam penanganan Covid-19.

Salah satunya, terkait program pengembangan upaya kesehatan masyarakat.

Ia menilai, saat ini program pengembangan upaya kesehatan masyarakat sudah terealisasi optimal.

"Tapi perlu ditingkatkan mengingat kondisi pandemi seperti sekarang ini," kata Oman dikutip dari keterangannya, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Kemungkinan Aktivitas di DKI Dibuka Secara Bertahap, Anies Baswedan Singgung Vaksinasi Jadi Syarat

Dalam hal vaksinasi, saat ini program percepatan dan perluasan vaksin di DKI Jakarta dinilai sudah berlangsung cukup baik.

Dimana disebutkan, pemberian vaksin dosis pertama di Jakarta saat ini telah mencapai angka 7,6 juta orang atau sekitar 90,54 % dari total yang ditargetkan.

Adapun vaksin dosis kedua, Jakarta telah mencapai 2,7 juta orang atau sekitar 32,02% dari capaian.

"Fraksi PAN sangat mengapresiasi Gubernur dan jajarannya, TNI, Polri, Ormas, serta pihak swasta dan masyarakat yang telah bekerjasama, berkolaborasi menyukseskan program vaksin di Jakarta. Terlebih penghargaan yang tinggi kepada RT, RW, dan kader Dasawisma yang setiap hari aktif mengerahkan masyarakat untuk divaksin," imbuh dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved