Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Jangan Lewatkan Perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Ukir Sejarah di Olimpiade Tokyo Hari Ini

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengukir sejarah bakal berjuang untuk mendapatkan medali emas, hari ini, Senin (2/8/2021).

Editor: Wahyu Aji
Pedro Pardo / AFP
Greysia Polii Indonesia (kanan) dan Apriyani Rahayu dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 . 

TRIBUNJAKARTA.COM - Laga final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 digelar hari ini, Senin 2 Agustus 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengukir sejarah bakal berjuang untuk mendapatkan medali emas.

Pertandingan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting merebutkan medali perunggu bisa disaksikan di tayangan tv Indosiar, TVRI, dan Live Streaming Vidio.com mulai pukul 10.30 WIB.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencoba untuk merusak dominasi China yang banyak mengirimkan wakilnya di partai final Olimpiade 2021 cabang olahraga bulutangkis.

China membuktikan kekuatan mereka dengan mengirimkan 5 wakilnya final di cabor bulutangkis Olimpiade 2021.

Pada nomor ganda campuran, terjadi partai puncak All China yang mempertemukan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Laga yang berlangsung pada, Jumat (30/7/2021) itu dimenangkan Wang/Hung dengan rubber game, 21-17. 17-21, 21-19.

Greysia Polii dari Indonesia dan Apriyani Rahayu dari Indonesia (kiri) merayakan dengan seorang pelatih setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021.
Greysia Polii dari Indonesia dan Apriyani Rahayu dari Indonesia (kiri) merayakan dengan seorang pelatih setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

China turut mengirim wakilnya di final pada nomor ganda putra.

Ialah Li Jun Hui/Liu Yu Chen melaju hingga duel perebutan medali emas.

Namun pada partai final, pasangan China itu takluk dari andalan China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin, dengan skor 18-21 dan 12-21.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved