Breaking News:

Ledakan di Lantai 4 Gedung MCC LRT Jakarta, Karyawan Alhamdulillah Selamat dan Baik-baik Saja

PT LRT Jakarta memastikan tak ada karyawan yang menjadi korban dari ledakan di lantai 4 Gedung MCC Depo LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Selasa (3/8/2021).

Penulis: Gerald Leonardo Agustino | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan LRT Jakarta Ira Yuanita memastikan tak ada korban dari ledakan di Gedung MCC Depot LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - PT LRT Jakarta memastikan tak ada karyawan yang menjadi korban dari ledakan di lantai 4 Gedung MCC Depo LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021) pagi tadi.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan LRT Jakarta Ira Yuanita menjelaskan, pada saat insiden terjadi sekitar pukul 9.00 WIB, karyawan yang sedang bekerja sudah langsung dievakuasi dari gedung.

TONTON JUGA

"Dipastikan tidak ada yang terluka. Jadi memang fokus utamanya adalah melakukan evakuasi," kata Ira di lokasi, Selasa siang.

"Alhamdulillah ketika kami lakukan pengecekan tidak ada yang terluka, semuanya selamat dan baik-baik saja," tuturnya.

Ledakan terjadi di Gedung MCC saat hanya sebagian kecil karyawan yang masuk pada hari ini.

Suasana di dalam area Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa saat setelah terjadi ledakan, Selasa (3/8/2021).
Suasana di dalam area Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa saat setelah terjadi ledakan, Selasa (3/8/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

Menurut Ira, saat ini LRT Jakarta menerapkan work from home (WFH), sehingga hanya puluhan karyawan saja yang datang ke kantor.

"Jadi yang ada di gedung kantor hanya personel-personel tertentu saja, yang punya keperluan untuk di kantor. Total satu gedung maksimal 25 sampai 30 orang, lantai 4 sendiri ada empat sampai 10 orang lah ya," jelasnya.

Baca juga: Terungkap Asal Ledakan di Depo LRT Jakarta Bersumber dari Lantai 4 Gedung Back Office

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved