Breaking News:

Persija Jakarta

Sejarah Persija Jakarta Hari Ini, Marko Simic Cs Ditahan Imbang Arema FC di GBK

Sejarah Persija Jakarta hari ini tepatnya dua tahun lalu tim Macan Kemayoran bermain imbang dengan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)

Editor: Muhammad Zulfikar
TWITTER/PERSIJA
Dua pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak dan Marko Simic. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sejarah Persija Jakarta hari ini tepatnya dua tahun lalu tim Macan Kemayoran bermain imbang dengan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Tim kebanggan Ibu Kota tertinggal terlebih dahulu setelah Hanif Sjahbandi mencetak gol pada menit ke-8 lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Setelah kebobolan, Persija meningkatkan serangan dan menyamakan kedudukan lewat Novri Setiawan pada menit ke-20, memanfaatkan bola liar hasil kemelut di depan gawang Arema.

Gol bermula dari sepakan bebas Rezaldi Hehanusa yang mengarahkan bola ke Riko Simanjuntak yang berada di tiang jauh. Riko dengan jeli mengumpannya ke depan gawang, menyasar Marko Simic.

Simic yang dijaga ketat pemain belakang Arema gagal mengejarnya, menghasilkan bola liar di depan gawang. Beruntung Novri yang tak terkawal kemudian menceploskan bola dengan mudah.

Persija berbalik unggul 2-1 pada menit ke-51 lewat Simic. Gol lagi-lagi berawal dari kecerdikan Riko yang memafaatkan kesalahan antisipasi pemain belakang Arema, membuat sayap lincah itu tinggal berhadapan dengan penjaga gawang.

Baca juga: Sejarah Persija Hari Ini, Ismed Sofyan & Bepe Bawa Macan Kemayoran Gilas Petrokimia

Baca juga: Dikenal Raja Sundulan di Persija, Bambang Pamungkas Bocorkan Tipsnya: Bukan Sekadar Lompatan Tinggi

Baca juga: Persija Jakarta Pernah Ukir Prestasi Jadi Tim dengan Kekalahan Paling Sedikit di Liga 1

Namun alih-alih menuntaskan sendiri, Riko mengumpan bola ke Simic yang tidak terkawal. GBK pun bergemuruh menyambut gol tersebut.

Saat pertandingan hampir selesai, Arema menyamakan skor lewat Ahmad Hardianto.

Susunan pemain:
Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand, Sandi Sute, Bruno Matos; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan

(Persija.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved