Breaking News:

UPDATE Pemotor Wanita Ditabrak Moge di Tangsel, Adik Korban: Almarhum Tulang Punggung Keluarga

Kecelekaan maut di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban

Editor: Wahyu Aji
Warta Kota/Rizki Amana
Suasana rumah duka korban insiden kecelakaan maut di kawasan Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangsel 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Kecelakaan maut di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban pengendara motor matic yang tewas di lokasi. 

Pasalnya, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni seoorang perempuan pengendara motor matic berinisial H (50) yang juga korban meninggal akibat insiden kecelakaan maut itu. 

Meninggalnya H dikarenakan tertabrak pengendara motor gede (moge) berinisial AS (17) yang sedang melakukan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) atau kegiatan berkendaran motor pada Minggu pagi.

Dilansir dari Warta Kota, Sayuti Malik (48) selaku adik korban mengaku pihak keluarga telah mengikhlaskan insiden kecelakaan maut yang merenggut nyawa H itu. 

"Kita pihak keluarga sudah ikhlas dengan kejadian tersebut," katanya saat ditemui di rumah duka kawasan Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangsel, Senin (2/8/2021) sore.

Raut wajah dan mata yang memerah mewarnai pemaparan pihak keluarga kepada awak media kala mengingat kisah tersebut.

Baca juga: Fakta Kecelakaan Maut di Bintaro: Pemotor Berhenti di Tengah Jalan, Laju Moge 70 Km Per Jam

Pasalnya sebelum peristiwa terjadi, korban hanya meminta izin kepada ketiga anaknya untuk berolahraga pagi di ruas jalan. 

Nahas nasib berkata lain, Sayuti mendapatkan kabar adanya insiden kecelakaan yang merenggut nyawa sang kakak perempuannya itu. 

"Saya pun itu lihat cuman dari CCTV, terus kalau untuk beritahanya jam 8 pagi itu ada datang temannha almarhum ke rumah kasih tahu bahwa beliau kecelakaan. Saya diminta langsung ke Rumah Sakit Fatmawati makanya ternyata beliau meninggal di tempat," jelasnya. 

Sayuti mengatakan pihaknya saat ini bakal mengawal tuntas insiden kecelakaan maut yang menghilangkan nyawa kakaknya itu. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved