Breaking News:

MotoGP

Jelang Jadwal MotoGP 2021 Seri 10 MotoGP Styria, Marc Marquez 100 Persen, Valentino Rossi Pesimis?

Jelang jadwal MotoGP 2021 seri 10 MotoGP Styria, begini kondisi terkini Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Editor: Suharno
ISTIMEWA/Twitter.com/MotoGP
Momen saat Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan) berjabat tangan sesaat sebelum prosesi penyerahan trofi MotoGP Argentina 2019 dilakukan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang jadwal MotoGP 2021 seri 10 MotoGP Styria, begini kondisi terkini Valentino Rossi dan Marc Marquez.

MotoGP Styria akhir pekan ini akan jadi jadwal MotoGP 2021 pembuka di bulan Agustus usai jeda musim panas bulan Juli 2021 lalu.

Pada jadwal MotoGP 2021 akan memasuki paruh kedua yang dimulai dengan seri balap MotoGP Styria 2021 di Red Bull Ring Austria, tanggal 6-8 Agustus.

Putaran pertama dari dua balapan MotoGP di Red Bull Ring sangat penting bagi Valentino Rossi sebab masa depan juara dunia sembilan kali itu tetap menjadi sumber banyak diskusi dari hasil dua balapan tersebut.

Baca juga: MotoGP Styria Digelar Akhir Pekan Ini, Simak Jadwal MotoGP 2021 Terbaru Usai Ada Perubahan

Kepindahan tim milik Valentino Rossi, Aramco Racing VR46 Team ke Ducati diyakini menjadi pilihan tepat dengan kemungkinan pensiun The Doctor.

Berbicara menjelang kembalinya balapan setelah liburan musim panas selama lima minggu, Rossi mengatakan bahwa jeda liburan musim panas sangat bagus untuknya.

"Saya dapat bersantai dan menghabiskan waktu bersama orang terdekat saya sebelum kembali ke rumah untuk beberapa latihan dengan motor," kata Rossi dilansir dari Crash.

"Akan menyenangkan bisa balapan lagi akhir pekan ini, tetapi sejujurnya saya tidak yakin itu adalah trek terbaik bagi kami. Kami tahu area di mana motor kami kuat, tetapi ada juga area yang perlu kami tingkatkan," ujar Rossi.

Baca juga: Masa Depan Valentino Rossi Dibocorkan Eks Bos Repsol Honda, Berpeluang Tampil di MotoGP 2022?

"Saya pikir trek Austria mungkin tidak sesuai dengan kekuatan kami. Itu adalah tempat yang sangat indah, dengan banyak lapangan hijau di sekitarnya, jadi meskipun ini adalah trek yang sulit, ini adalah tempat yang bagus."

"Kami perlu mencoba menemukan keseimbangan terbaik untuk dua balapan berikutnya karena keduanya berada di Spielberg dan bertujuan untuk mencapai hasil maksimal bagi kami," ucap Rossi.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved