Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Belum Komplet, Sosok Kunci Masih di Italia Saat Liga 1 Mau Bergulir: Pemain Belum Maksimal

Sosok kunci tim Persija Jakarta masih belum terlihat berada di Indonesia saat kompetisi sepak bola Liga 1 2021 mau digulirkan.

Editor: Wahyu Septiana
Persija.id
Skuad Persija Jakarta - Sosok kunci tim Persija Jakarta masih belum terlihat berada di Indonesia saat kompetisi sepak bola Liga 1 2021 mau digulirkan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sosok kunci tim Persija Jakarta masih belum terlihat berada di Indonesia saat kompetisi sepak bola Liga 1 2021 mau digulirkan.

Sosok kunci yang dimaksud adalah juru racik Angelo Alessio.

TONTON JUGA

Saat ini, Angelo Alessio masih berada di negara asalnya Italia dan menunggu keputusan dari manajemen Persija untuk kembali ke Indonesia.

Diketahui, kompetisi sepak bola di Indonesia Liga 1 akan bergulir dalam waktu dekat.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, mengungkapkan rencana Liga 1 bakal bergulir lagi tanggal 20 Agustus 2020.

Bek Persija Jakarta Tony Sucipto merasa senang dengan kedatangan Angelo Allesio yang menjadi pelatih tim. Tony telah memetik sejumlah hal penting, utamanya kesederhanaan dalam bermain.
Bek Persija Jakarta Tony Sucipto merasa senang dengan kedatangan Angelo Allesio yang menjadi pelatih tim. Tony telah memetik sejumlah hal penting, utamanya kesederhanaan dalam bermain. (ISTIMEWA/Media Persija)

Saat ini, para pemain Persija belum menjalani latihan langsung secara bersama-sama.

Pemain Persija hanya menjalani latihan mandiri masing-masing di kediamannya, sembari diberikan program oleh pelatih fisik Ilham Ralibi.

Baca juga: Kepala Dinas Pendidikan DKI: Rerata 67 Persen Siswa di Jakarta Sudah Divaksin Covid-19 Dosis Pertama

Para pemain Persija secara intens melaporkan hasil latihan mereka melalui video setiap hari kepada tim pelatih.

Tak hanya itu, intensitas itu juga terkait dengan interaksi dan komunikasi yang baik guna menyukseskan program latihan mandiri ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved