Breaking News:

Diduga Terserempet Mobil Lagi Menyalip, Pemotor Wanita Tewas di Jalan DI Panjaitan

Nur Hidayati (21), tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Personel Unit Laka Satlantas Jakarta Timur saat proses evakuasi jasad NH (21) di Jalan DI Panjaitan, Makasar, Kamis (5/8/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - NH (21), tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Kamis (5/8/2021) sekira pukul 15.25 WIB.

Riris, saksi mata mengatakan Nur tewas usia terjatuh dari sepeda Honda Vario berpelat B 4296 TVM dikemudikan saat melaju dari arah Cawang ke Cililitan.

"Pas lagi jalan itu kemungkinan diserempet sama mobil dari samping lalu jatuh. Kejadiannya pas hujan tadi," kata Riris di Makasar, Jakarta Timur, Kamis (5/8/2021).

Dugaan terserempet karena saat kejadian melaju satu mobil dari arah sama menyalip motor dikemudikan Nur sehingga korban kehilangan kemudi kendaraan.

Benturan saat jatuh itu mengakibatkan perempuan warga Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur tewas di lokasi kejadian.

"Korban luka di bagian kepala, meninggal di lokasi. Begitu kejadian warga langsung lapor polisi karena enggak ada yang berani mindahin jasad korban, takut salah," ujarnya.

Baca juga: Kisah Pilu Tukang Tambal Ban di Depok, Tak Bisa Cari Nafkah Usai Kecelakaan Sepeda Motor

Riris menuturkan jasad Nur baru dievakuasi setelah jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Merujuk keterangan anggota Unit Laka Satlantas Jakarta Timur yang menangani kejadian jasad Nur dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Tadi sudah dibawa jasadnya sama polisi ke RS Polri. Kalau motor korban juga sudah diamankan sama polisi, motornya sih enggak rusak parah. Tapi orangnya luka parah di bagian kepala," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved