Breaking News:

Persija Jakarta

Sejarah Persija Jakarta Hari Ini, Bambang Pamungkas Cs Menang di Laga Derby Ibu Kota

Tiga gol kemenangan Persija dicetak Bambang Pamungkas pada menit ke-75, Deddy Umarella pada menit ke-86, dan Imran Nahumarury tiga menit setelahnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Persija Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sejarah Persija Jakarta hari ini tepatnya sepuluh tahun lalu tim Macan Kemayoran mengalahkan Persijatim pada derby ibu kota.

Pertandingan pekan terakhir wilayah barat Divisi Utama Liga Indonesia berkesudahan dengan skor 3-0 untuk Persija Jakarta.

Tiga gol kemenangan Persija dicetak Bambang Pamungkas pada menit ke-75, Deddy Umarella pada menit ke-86, dan Imran Nahumarury tiga menit setelahnya.

Kemenangan itu memastikan Persija menduduki peringkat kedua wilayah barat dan berhak lolos ke Babak 8 Besar. Bambang Pamungkas Cs kala itu meraih 51 poin dari 26 pertandingan, hasil 15 kemenangan, enam imbang, dan lima kali kalah.

Baca juga: Cerita Bambang Pamungkas Dicap Sombong saat Musim Pertama di Persija Jakarta

Baca juga: Pemain Persija Jakarta Otavio Dutra, Ungkap 7 Klub yang Wajib Diwaspadai di Liga 1 2021

Usai lolos ke Babak 8 Besar, Persija terus tampil apik dan keluar sebagai juara Grup 2 usai menorehkan dua kemenangan dan sekali imbang.

Pada babak semifinal, Persija mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 dan melaju ke partai puncak.

Persija meraih trofi Divisi Utama Liga Indonesia 2001 usai mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2 lewat gol cepat Imran Nahumarury pada menit ke-3 dan brace Bambang Pamungkas pada menit ke-42 dan 47. (Persija.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved