Breaking News:

MotoGP

Hasil FP1 MotoGP Styria Jumat Ini: Valentino Rossi ke-16, Dani Pedrosa 11, Takaaki Nakagami Tercepat

Pada FP1 jadwal MotoGP 2021 seri 10 MotoGP Styria, Valentino Rossi yang memutuskan pensiun akhir musim, berada di posisi ke-16.

Editor: Suharno
GEN LLUIS / AFP
Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi mengendarai selama sesi latihan bebas MotoGP pertama Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 4 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut hasil latihan bebas pertama atau free practice 1 ( FP1) jadwal MotoGP 2021 seri 10 MotoGP Styria, hari Jumat (6/8/2021).

Pada FP1 jadwal MotoGP 2021 seri 10 MotoGP Styria, Valentino Rossi yang memutuskan pensiun akhir musim, berada di posisi ke-16.

Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas kesatu (FP1) MotoGP Styria 2021.

Takaaki Nakagami tampil secara mengejutkan. Jelang penutupan waktu FP1, pembalap Jepang tersebut berhasil menjadi yang tercepat di Red Bull Ring, Spielberg, Jumat (6/8/2021).

Baca juga: Kamis Keramat, Usai Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Lionel Messi Menyusul Pergi dari Barcelona

Takaaki Nakagami membukukan waktu 1 menit 23,805 detik dengan diikuti Joan Mir (Suzuki Ecstar) ditempat kedua dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) diposisi ketiga.

Sementara nasib sial dialami Valentino Rossi. Pembalap Petronas Yamaha itu gagal mendapatkan posisi 10 besar karena menempati peringkat ke-16.

Jalannya sesi FP1 MotoGP Styria 2021

Hampir semua pembalap langsung menuju lintasan setelah tanda dimulai sesi latihan bebas kesatu menyala.

Joan Mir menjadi pembalap yang lebih dulu menorehkan catatan waktu. Dia meraih 1 menit 27,749 detik serta menjadi pemilik waktu terbaik sementara.

Baca juga: Link Live Streaming Jadwal MotoGP 2021 Seri 10 MotoGP Styria, Valentino Rossi Bakal Tampil Garang?

Valentino Rossi belum mampu berbuat banyak saat awal-awal FP1. Nasibnya juga diikuti dengan Cal Crutchlow yang merupakan pembalap pengganti Franco Morbidelli selaku rekan setimnya di Petronas Yamaha.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved