Breaking News:

Nasib Pilu ART Asal Pemalang

Polisi Sebut ART Asal Pemalang yang Mayatnya Terbungkus Kardus di Cakung Sedang Hamil 5 Bulan

Maroah (17), perempuan korban pembunuhan yang ditemukan dalam keadaan terbungkus kardus dan diikat tali di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, hamil.

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Dokumentasi foto Maroah (17) semasa hidup yang ditunjukkan pihak keluarga saat mengambil jenazah di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (11/8/2021).  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Maroah (17), perempuan korban pembunuhan yang ditemukan dalam keadaan terbungkus kardus dan diikat tali di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur dipastikan hamil.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan Maroah yang jasadnya ditemukan pada Selasa (10/8/2021) sekira pukul 07.00 WIB dipastikan hamil berdasar hasil autopsi tim dokter forensik.

"Korban sedang mengandung. Dari hasil autopsi tim dokter RS Polri Kramat Jati kurang lebih usia kehamilannya 5 bulan," kata Satria saat dikonfirmasi di Cakung, Jakarta Timur, Rabu (11/8/2021).

Tapi dia tidak membeberkan penyebab kematian dan bentuk penganiayaan apa saja dialami perempuan warga Kecamatan Wakutumpul, Kota Pemalang, Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Hanya bahwa penyidik sudah menerima hasil autopsi berupa Visum et Repertum yang jadi alat bukti penyidikan kasus pembunuhan dan jenazah Maroah sudah diambil pihak keluarga.

"Jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. Tadi siang pihak keluarga korban sudah datang ke RS Polri Kramat Jati untuk mengambil jenazah agar bisa dimakamkan," ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Stevano Leonard menuturkan pihaknya tidak bisa membeberkan hasil autopsi Maroah karena penanganan kasus dilimpah ke Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Pun saat awal proses pengambilan jenazah pada Selasa (10/8/2021) malam jajaran Unit Reskrim Polsek Cakung mendampingi pihak keluarga Maroah datang ke RS Polri Kramat Jati.

Baca juga: Diduga Orang Dekat, Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh Wanita Jasadnya Terbungkus Kardus di Cakung

"Hasil autopsi korban sudah diserahkan ke Polda Metro, nanti dari Polda yang memiliki wewenang hasil autopsi lengkap. Terkait sebab kematian dan sebagainya. Polda yang menangani," tutur Stevano.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved