Kabar Artis

Dilaporkan Kartika Putri Dugaan Pencemaran Nama Baik, Siapa Richard Lee yang Dijemput Paksa Polisi?

Polisi menjemput paksa Dokter Richard Lee dari kediamannya, Richard Lee menjadi perbincangan netizen seusai dilapokan polisi oleh Kartika Putri.

Editor: Wahyu Aji
Tangkapan Layar Tribunnews.com
dr Richard Lee dipolisikan, Kartika Putri. Simak profil dr Richard Lee. 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALEMBANG - Polisi menjemput paksa dokter Richard Lee dari kediamannya di Jalan Brigjen Hasan Kasim Komplek Investama Palembang, Rabu (11/8/2021). 

Lewat sebuah video yang dibagikan sang istrinya di Instagram @Renieffendi24 sempat terjadi kisruh antara polisi dan keluarganya yang menolak dokter Richard untuk ditangkap.

Tampak dokter Richard Lee sempat melakukan perlawanan dan enggan dibawa ke luar rumah.

Beberapa petugas polisi pun tampak menghalanginya berontak.

"Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin," ujar Reni Effendi berteriak histeris di Instagram pribadinya.

Kuasa hukum dr Richard Lee, Razman Nasution menegaskan penangkapan kliennya tersebut merupakan tindakan yang tidak berdasar.

"Penangkapan dr Richard Lee ini ditangkap diduga tanpa dasar," ujarnya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (11/8/2021).

Mengetahui kliennya diamankan aparat kepolisian, pengacara kenamaan ini bahkan langsung terbang dari Jakarta ke Palembang pada hari ini.

Baca juga: Penangkapan dr Richard Lee Dinilai Tak Wajar, Istri Terpukul Lihat Perlakuan Tak Pantas Petugas

Kedatangan Razman ke kediaman kliennya di Jalan Brigjen Hasan Kasim Komplek Investama Palembang ini untuk menggelar jumpa pers terkait ditangkapnya dokter Richard Lee.

"Saya sampai Palembang petang ini. Saya akan gelar jumpa pers," tegasnya.

Sosok Dokter Richard Lee

Dalam kanal YouTube pribadinya, dr Richard Lee, MARS, Richard pernah menjelaskan sekilas tentang sosoknya dan perjalanan hidupnya di masa lalu.

Cerita mengenai profil itu diunggah dengan judul "Berkenalan dengan dr Richard Lee, MARS dan Sejarah Klinik Kecantikan Athena" pada 9 November 2018.

Dalam video itu, diketahui dokter Richard Lee disebutkan lahir di Medan dan dibesarkan di Palembang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved