Breaking News:

Mayat Terapis Bekam di Lahan Kosong

Hilangkan Nyawa Wanita Terapis Bekam di Bekasi, Pelaku Emosi Ajakan Nikah Ditolak

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tersangka berinisial MA alias R mengaku menyukai korban

Instagram @peristiwa_sekitar_kita
Penangkapan terduga pelaku yang menghabisi nyawa terapis bekam di Bekasi, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Kasus pembunuhan wanita terapis bekam berinisial RSJ (33) di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, dilatarbelakangi motif asmara antara pelaku dan korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tersangka berinisial MA alias R mengaku menyukai korban.

Bahkan, lanjut Yusri, tersangka sudah mengutarakan niatnya untuk menikahi korban.

"Motifnya adalah masalahnya karena tersangka ini suka dengan korban, bahkan sempat tercetus kalau tersangka akan menikahi korban," kata Yusri saat merilis kasus ini di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/8/2021).

Namun, RSJ menolak ajakan menikah MA alias R. Sebab, tersangka sudah beristri dan korban juga telah memiliki kekasih.

Baca juga: Terungkapnya Pelaku Pembunuhan Wanita Terapis Bekam di Bekasi, Berawal dari Shareloc Korban

"Korban tidak mau (diajak menikah), dan korban mengakui kalau dia juga sudah punya pasangan atau pacar yang rencana kawin. Nah, ini yang membuat si tersangka ini tidak terima," ujar Yusri.

Tersangka pun mulai menyusun rencana untuk menghabisi nyawa korban.

Detik-detik polisi menciduk seorang pria berkemeja lengan panjang cokelat dari rumahnya di Depok pada Rabu (11/8/2021) malam. Pria tersebut disangka menghabisi RSJ (33), terapis bekam asal Cakung, Jakarta Timur, yang mayatnya ditemukan setengah terkubur di lahan kosong dekat kolong Tol Jatikarya, Bekasi, Jumat (6/8/2021) sekira pukul 11.00 WIB oleh pencari rumput.
Detik-detik polisi menciduk seorang pria berkemeja lengan panjang cokelat dari rumahnya di Depok pada Rabu (11/8/2021) malam. Pria tersebut disangka menghabisi RSJ (33), terapis bekam asal Cakung, Jakarta Timur, yang mayatnya ditemukan setengah terkubur di lahan kosong dekat kolong Tol Jatikarya, Bekasi, Jumat (6/8/2021) sekira pukul 11.00 WIB oleh pencari rumput. (TRIBUNJAKARTA.COM/Annas Furqon Hakim)

Terungkapnya pelaku pembunuhan wanita terapis bekam ini berawal dari pengakuan seorang saksi teman dari RSJ yang dikirimi share location (shareloc) oleh korban.

Yusri menuturkan, lokasi itu mengarah ke sebuah villa di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved