Gebyar Merdeka, Mitra10 Berikan Diskon Sampai 45 Persen Meriahkan Bulan Kemerdekaan

memeriahkan terutama kepada seluruh pelanggan setianya dengan memberikan promo, diskon, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Editor: Wahyu Aji
TRIBUNNEWS/HO
Warga berbelanja berbagai kebutuhan di gerai Mitra 10 Jatimakmur, Bekasi, Kamis (22/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam semarak bulan kemerdekaan bangsa Indonesia, Mitra10 turut serta memeriahkan terutama kepada seluruh pelanggan setianya dengan memberikan promo, diskon, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Promo Gebyar Merdeka ini berlangsung dari 11 – 29 Agustus 2021, atau selama 18 hari, efektif berlaku untuk seluruh gerai Mitra10 di penjuru Indonesia.

Adapun promo yang berlangsung adalah pemberian diskon sampai dengan 45% dan berlaku untuk seluruh barang tertentu yang tersedia, dan tidak termasuk barang yang termasuk dalam kategori Hot Price, Clearance Sale, dan Crazy price.

Seluruh pelanggan Mitra10 yang menggunakan Bank Syariah Indonesia (BSI)akan dimanjakan lagi dengan tambahan diskon sebesar 5% yang akan diberikan pada pelanggan yang melakukan transaksi melalui aplikasi percakapan, WhatsApp.

"Promo Gebyar Merdeka dipersembahkan khusus untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang tahun ini memasuki usia 76 tahun. Para pelanggan Mitra10 khususnya member bisa menikmati tambahan diskon produk sampai dengan 45% dan juga diskon bank sampai dengan 17% yang juga berlaku untuk semua pelanggan," ucap Promotion & Advertising Manager Mitra10 Medya Ika Ayu lewat keterangan resmi di Jakarta, Senin (16/8/2021).

Selain itu, Mitra10 juga menawarkan berbagai penawaran harga menarik hemat dan serba 76 ribusampai dengan free poin member senilai 76 ribu.

Adalagi, seluruh pelanggan Mitra10 berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon hingga 17% untuk seluruh transaksi dengan kartu kredit atau debit bank berpartisipasi seperti Bank Mandiri, BNI, DBS, BRI, BSI, BTN, HSBC, Citibank, Permata Bank, Standard Chartered dan OCBC NISP.

Dan menjadi semakin meriah, karena khusus registrasi member baru berkesempatan mendapatkan gratis poin Rp76.000,- yang dapat digunakan kembali untuk bertransaksi.

"Harapannya, pelanggan Mitra10 bisa tetap memeriahkan kemerdekaan di tengah kondisi pandemi dengan berbelanja hemat, aman dan nyaman," Kata Medya.

Selain itu, guna mendukung program pemerintah untuk tetap mengenakan masker, Mitra10 akanmemberikan masker secara gratis bagi para pelanggan yang sedang melakukan transaksi minimal Rp1.000.000,-dan pemberian masker S-plus secara gratis bagi pelanggan Mitra10 yang berhasil menunjukkan Kartu Vaksin. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved