Breaking News:

Selain Bonus Uang, Greysia/Apriyani Memperoleh Perhiasan Berlian dengan Desain Khusus Olimpiade

Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Editor: Muhammad Zulfikar
Istimewa
Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan sang pelatih, Eng Hian mendapatkan perhiasan berlian dengan desain khusus olimpiade. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Medali emas itu didapat setelah mengalahkan pasangan ganda putri asal China Chen Qingchen dan Jia Yifan dalam dua set tanpa balas.

Tentu, pencapaian tersebut menjadi momentum bersejarah sekaligus membanggakan bagi tanah air di ajang gelaran olahraga terbesar kali ini.

Karena itu, baik Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan sang pelatih, Eng Hian mendapatkan perhiasan berlian dengan desain khusus olimpiade.

Selain itu, untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan diberikan tambahan perhiasan Peonia Diamond dan Cincin berlian untuk sang pelatih yang masing masing diberikan ukiran laser istimewa berupa logo olimpiade tokyo 2020 beserta tanggal kemenangan pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia ini.

Penyerahan apresiasi dilakukan di Swan Jewellery cabang Pondok Indah Mall 1 pada Selasa (17/8/2021) oleh Vincent Claudius selaku CEO Swan Jewellery dan didampingi oleh Bally Sunardi selaku Direktur Swan Jewellery.

Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery ini mengatakan bahwa penghargaan ini juga merupakan suatu bentuk ekspresi Swan Jewellery dalam mendukung para pemuda-pemudi Indonesia yang berprestasi.

“Kami berharap momen seperti ini bisa memacu semangat putra putri bangsa yang lain untuk dapat ikut berprestasi dalam bidang apapun,” katanya.

Baca juga: Anies Baswedan Ungkap Alasan Penamaan Gedung Sasana Emas Greysia-Apriyani di PPOP Pasar Minggu

Baca juga: Diberi Bonus Rp 5,5 M, Greysia Polii Semringah Ungkap Momen Bertemu Jokowi: Kenangan & Memori Indah

Menurut Vincent, perjalanan Greysia/Apriyani menuju kesuksesan tidak diperoleh dengan mudah. Penampilan apik Greysia/Apriyani yang tampil memukau sepanjang Olimpiade Tokyo 2020 dibuktikan dengan mental yang kuat dan peningkatan level bermain.

Semua hal tersebut tentu tidak lepas dari peran sang pelatih Eng Hian. Greysia Polii mengungkapkan, perhiasan yang dibuat Swan Jewellery untuk mereka berdua sangat unik dan berkesan.

"Desainnya cantik, dan ukiran khususnya akan menjadi salah satu pengingat momen istimewa kami ketika setiap kali kami memakainya. Kami berterima kasih sekali kepada Swan Jewellery atas apresiasi ini,” ujarnya.

Vincent menambahkan, kemenangan keduanya menjadi hadiah ulang tahun bagi perayaan kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021. “Kemenangan ini menjadi kado ulang tahun kemerdekaan Indonesia,” tuturnya.

Masih kata Vincent, bahwa diamond yang digunakan pada perhiasan berlian itu adalah Peonia Diamond. Sebuah berlian istimewa yang terinspirasi dari keindahan bunga Peony. Peonia Diamond merupakan special cut diamond yang inspirasinya berasal dari bunga Peony dengan 88 sisi.

“Peonia Diamond ini membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang. Bahkan jika Anda melihatnya di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga Peony baik dari atas maupun dari bawah,” ujar Vincent.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved