Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Suasana Pembukaan Taman Impian Jaya Ancol, Masuk Wajib Tunjukan Surat Vaksin Covid-19

Pembukaan kembali tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, dimulai hari ini, Rabu (18/8/2021).

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol wajib menunjukan surat vaksin Covid-19 di tengah pembukaan kembali tempat wisata tersebut, Rabu (18/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Pembukaan kembali tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, dimulai hari ini, Rabu (18/8/2021).

Untuk masuk ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol, kini pengunjung harus sudah divaksin Covid-19.

Department Head of Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, para pengunjung kini wajib menunjukan surat vaksin di depan gerbang.

"Wajib menunjukan bukti vaksin baik dari aplikasi Peduli Lindungi atau JAKI atau yang cetak. Itu wajib," kata Rika di lokasi.

Rika menjelaskan, saat ini kawasan Ancol beroperasi secara terbatas.

Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol wajib menunjukan surat vaksin Covid-19 di tengah pembukaan kembali tempat wisata tersebut, Rabu (18/8/2021).
Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol wajib menunjukan surat vaksin Covid-19 di tengah pembukaan kembali tempat wisata tersebut, Rabu (18/8/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

Unit rekreasi belum dibuka, namun kawasan pantai dan spot terbuka seperti Allianz Eco Park dan Pasar Seni sudah bisa dikunjungi.

"Unit rekreasi masih belum dibuka. Jadi memang kawasan yang saat ini diizinkan untuk terbuka yang olahraga yaitu pantai, kami ada dua pantai, pantai timur dan pantai barat, Allianz Eco Park, dan Pasar Seni," katanya.

Baca juga: Masyarakat Jakarta Sudah Bisa Berolahraga di GBK dan Ancol

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, para pengunjung sudah mulai mematuhi tata tertib kewajiban surat vaksin di gerbang timur.

Pemotor, pengendara mobil, maupun pesepeda diberhentikan dan mereka menunjukan surat vaksin dari gawai mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved