Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Belum Bisa Tatap Muka, Warga Apartemen Gelar Lomba Virtual Semarakkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI

Meski tak bisa berkumpul karena masih dalam masa PPKM, sejumlah warga apartemen tetap menggelar Lomba Kemerdekaan secara virtual.

Editor: Elga H Putra
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Masih adanya pandemi Covid-19 membuat lomba HUT RI digelar virtual. 

TRIBUNJAKARTA.COM – Meski tak bisa berkumpul karena masih dalam masa PPKM, sejumlah warga apartemen tetap menggelar Lomba Kemerdekaan secara virtual.

Seperti yang dilakukan para warga apartemen yang dikelola Inner City Management (ICM).

Para penghuni bersama para karyawan pengelola bersama-sama mengikuti perlombaan secara virtual yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Republik Indonesia.

Direktur Operasional ICM, Krisdiarto Adi Pranoto mengatakan kegiatan itu selaras dengan anjuran pemerintah agar berbagai event perayaan HUT RI digelar secara virtual.

Adapun berbagai lomba virtual yang dibagi menjadi dua kategori yakni untuk kategori anak dan dewasa.

Baca juga: Semarakkan HUT RI, Warga Mustikajaya Bekasi Gelar Lomba Secara Daring

Untuk kategori anak-anak digelar lomba menyanyi tema kemerdekaan, lomba melukis tema kemerdekaan, dan story telling tentang pandemi Covid-19.

Sedangkan untuk kategori dewasa yaitu lomba foto obyek tema kemerdekaan, lomba membuat masker kain tema kemerdekaan, dan bermain musik tema kemerdekaan dengan menggunakan peralatan rumah tangga atau kerja yang ada di unit apartemen.

Lomba virtual tersebut dapat diikuti secara individu dan kelompok dengan membuat konten dalam bentuk foto maupun video yang diunggah ke platform media sosial Instagram baik melalui Feed atau IG TV dengan tagar #HUTRI76 bersama #innercitymanagement serta tag akun @innercitymanagement.icm.

Anak menggelar lomba mewarnai pernak pernik kemerdekaan dalam lomba virtual yang digelar Inner City Management (ICM).
Anak menggelar lomba mewarnai pernak pernik kemerdekaan dalam lomba virtual yang digelar Inner City Management (ICM). (Isstagram @innercitymanagement.icm)

“Event virtual tersebut diselenggarakan untuk menjadi wadah mempererat hubungan antar penghuni dengan karyawan, serta menjaga silaturahim antara sesama penghuni," kata Krisdiarto, Kamis (19/8/2021).

Krisdiarto menuturkan, selain menggelar kegiatan secara virtual, ada pula warga apartemen yang menggelar acara bakti sosial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved