Breaking News:

Atap Margo City Mall Ambruk

Lihat Atap Margo City Mall Ambruk, Saksi Mata Nyebut: Ya Allah Jebol, Ya Allah Jebol

pengunjung berusaha menyelamatkan diri tak lama atap Margo City Mall, Kota Depok, ambruk sampai ke area Margo Promenade.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Margo City Mall di Depok usai peristiwa atap ambruk, Sabtu (21/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Pegawai tenant dan pengunjung berusaha menyelamatkan diri tak lama atap Margo City Mall, Kota Depok, ambruk sampai ke area Margo Promenade.

Beredar sejumlah video yang merekam situasi setelah atap ambruk jatuh ke area Margo Promenade hingga merusak loading dock atau anjungan bongkar muat barang.

Dari video amatir yang didapat TribunJakarta.com, memperlihatkan debu berterbangan dan cup lampu gantung bergoyang-goyang dengan latar suara wanita begitu khawatir.

"Ya Allah jebol, jebol. Ya Allah jebol, jebol," begitu suara wanita di video yang beredar.

Masih di video yang sama memperlihatkan plavon ambruk, sehingga menyisakan kerangka baja ringan dan instalasi kabel, menimpa salah satu restoran.

Baca juga: Inilah Lokasi Ambruknya Konstruksi di Margo City Mall Kota Depok

Di video kedua, merekam plavon ambruk turut merusak anjungan bongkar muat dan menimpa 1 unit minibus, 1 unit taksi, dan 1 unit truk boks.

Tampak dinding di lantai 1, tepatnya di atas anjungan bongkar muat, juga turut jebol. Begitu juga dinding kaca di sebelahnya pecah.

Margo City Mall di Depok usai peristiwa atap ambruk, Sabtu (21/8/2021).
Margo City Mall di Depok usai peristiwa atap ambruk, Sabtu (21/8/2021). (ISTIMEWA)

Bahkan, dia area parkir dekat anjungan bongkar muat berserakan bata ringan sepertinya dari dinding yang jebol atau ambruk.

Video amatir kedua ini memperlihatkan seorang pria memakai jin dan kaus lengan pendek tergeletak di parkiran, dan satu lagi di depan mobil taksi. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved