Breaking News:

MotoGP

Maverick Vinales Berpeluang Balapan di Silverstone Usai Tinggalkan Yamaha, Bagaimana Skenarionya?

Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales dirumorkan bisa kembali balapan di MotoGP 2021 usai berpisah dengan tim Monster Energy Yamaha.

Editor: Wahyu Septiana
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales, - Maverick Vinales dirumorkan bisa kembali balapan di MotoGP 2021 usai berpisah dengan tim Monster Energy Yamaha. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales dirumorkan bisa kembali balapan di MotoGP 2021 usai berpisah dengan tim Monster Energy Yamaha.

Maverick Vinales dikabarkan bisa langsung mentas di Sirkuit Silverstone, inggris pada Jumat (27/8/2021) hingga Minggu (29/8/2021).

Berikut skenario yang disiapkan agar Maverick Vinales bisa mentas lagi di MotoGP 2021.

Melalui laman resmi MotoGP, seri MotoGP Inggris melangsungkan balapan kelas premier pukul 19.00 WIB.

Seluruh seri balap MotoGP 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Vidio.com.

Paddock MotoGP saat ini digegerkan dengan perpisahan 'prematur' yang terjadi antara Maverick Vinales dengan Monster Energy Yamaha.

Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo (kiri) dan pebalap Yamaha Spanyol Maverick Vinales bersaing dengan sepeda motor mereka sebelum kecelakaan selama Grand Prix Sepeda Motor Styrian di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 8 Agustus 2021.
Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo (kiri) dan pebalap Yamaha Spanyol Maverick Vinales bersaing dengan sepeda motor mereka sebelum kecelakaan selama Grand Prix Sepeda Motor Styrian di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 8 Agustus 2021. (Joe Klamar / AFP)

Setelah berbagai drama yang berlangsung, Yamaha memutuskan untuk tak memakai jasa rider berjuluk Top Gun tersebut di sisa balapan MotoGP 2021.

Artinya, Maverick Vinales saat ini tengah menjadi rider pengangguran alias tak memiliki tim.

Baca juga: Tim Monster Energy Yamaha Dapat Pengganti Maverick Vinales untuk MotoGP Inggris 2021

Kendati demikian, Vinales dipastikan membela Aprilia di MotoGP 2022 karena kedua belah pihak telah menemui kata kesepakatan.

Rumor yang beredar, perceraian dini antara Vinales dengan Yamaha justru menjadi berkah bagi Aprilia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved