Breaking News:

Atap Margo City Mall Ambruk

Polisi Kirim Sample Potongan Pipa Gas yang Diduga Jadi Sumber Kebocoran di Margo City Mall

tim forensik dari kepolisian bakal mengambil sample dengan memotong bagian pipa gas yang diduga menjadi sumber kebocoran.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Tampak depan Margo City Mall, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Penyelidikan kasus kebocoran pipa gas yang menyebabkan jatuhnya lift barang dan ambruk atap Margo City Mall hingga menelan seorang korban jiwa, masih terus berlanjut.

Terkini, tim forensik dari kepolisian bakal mengambil sample dengan memotong bagian pipa gas yang diduga menjadi sumber kebocoran.

“Sampai pagi ini kita masih menunggu dari tim forensik terkait dugaan masalah kebocoran pipa gas, memang hari ini akan ada pemotongan pipa yang kemungkinan disitu sumber bocornya. Karena katanya kebocoran mikro,” ujar Yogen di Polres Metro Depok, Senin (23/8/2021).

Yogen mengatakan, sample potongan pipa gas tersebut nantinya akan dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, untuk diteliti lebih lanjut.

Minimal, penelitian ini akan keluar hasilnya dalam kurun waktu tujuh hari.

“Ada pemotongan dari tim nanti dibawa ke Puslabfor untuk diperiksa, dan itu membutuhkan waktu minimal tujuh hari untuk hasil pemeriksaan dari Puslabfor,” ungkapnya.

Untuk informasi, peristiwa tersebut menelan 11 korban luka ringan dan berat.

Baca juga: Polisi Periksa 12 Saksi Kasus Kebocoran Pipa Gas Margo City Mall Sebabkan Lift Jatuh Dari Lantai 3

Bahkan, seorang korban yang berinisial M dan merupakan karyawan di salah satu tenant yang ada di Margo City Mall, tutup usia setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Universitas Indonesia.

Periksa 12 saksi

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved