Breaking News:

Persija Jakarta

Rindu Kehadiran Jakmania di Stadion, Bomber Marko Simic Minta Dukung Persija Jakarta dari Layar Kaca

Jelang kompetisi Liga 1 2021 digelar pada 27 Agustus nanti, bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku rindu dengan kehadiran The Jakmania.

Editor: Wahyu Aji
MEDIA PERSIJA
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jelang kompetisi Liga 1 2021 digelar pada 27 Agustus nanti, bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku rindu dengan kehadiran The Jakmania dan pendukung Skuad Macan Kemayoran di stadion.

Sayangnya, kompetisi Liga 1 2021 dikabarkan akan digelar tanpa penonton akibat merebaknya wabah Covid-19 di Tanah Air.

“Dukungan mereka sangat penting selama ini. Buat saya pribadi, kehadiran The Jakmania dan pendukung lain di stadion memberikan semangat lebih,” kata Simic dikutip dari persija.id.

Meski demikian, dia meminta The Jakmania dan penggemar Macan Kemayoran sejenak dapat menahan diri dan menyaksikan penampilan tim lewat layar kaca, seperti di Piala Menpora 2021.

"Semoga hal itu tetap bisa membuat mereka senang. Kita harus menghargai PPKM yang saat ini ditetapkan pemerintah,” ujar Simic.

Simic memang berulang kali menunjukkan apresiasinya kepada The Jakmania dan pendukung tim Ibu Kota.

Lewat media sosial Instagram, Simic kerap mengunggah foto para penggemar mengenakan seragam Persija bernomor sembilan miliknya.

Merujuk laman Transfermarkt, Simic telah mengukir 84 pertandingan di beragam kompetisi bersama Persija sejak bergabung pada 2018.

Bahkan, dia menjadi pencegak gol terbanyak Liga 1 2019.

Jakmania siap saksikan Liga 1 2021 dari TV

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved