Breaking News:

Antusiasme Masyarakat Saling Membantu di Tengah Pandemi

Kampanye #PejuangKokohSelamanya terpantau semakin ramai diikuti oleh warganet setelah sempat trending topic pada minggu lalu.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Virus Corona 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kampanye #PejuangKokohSelamanya terpantau semakin ramai diikuti oleh warganet setelah sempat trending topic pada minggu lalu.

Tidak membuang kesempatan emas ini, warganet berbondong-bondong mengunggah foto dan video hunian atau tempat usaha yang butuh renovasi di media sosial.

Campaign coordinator #PejuangKokohSelamanya, Paula Tobing menilai semangat gotong royong masyarakat dan rasa ingin menolong bersama sungguh luar biasa. Dia pun tidak mengira bahwa campaign ini mendapat perhatian dari banyak pihak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung kami. Respon ini di luar ekspektasi kami dan akan menjadi dorongan kami untuk berbuat yang lebih baik untuk masyarakat," ujar Paula Tobing kepada wartawan, Selasa (24/8/2021).

Sebelumnya dalam lini masa profil twitter tersebut, kegiatan #PejuangKokohSelamanya meminta masyarakat untuk mengunggah foto maupun video rekomendasi terkait bangunan yang perlu direnovasi.

Selain mengunggah, pihak terkait diminta untuk menceritakan informasi dasar mengenai pemilik rumah, lokasi, dan kisah pemilik bangunan yang telah direkomendasikan di dalam caption foto/video unggahan tersebut.

Setelah itu, bangunan terpilih akan direnovasi secara gratis oleh Semen Tiga Roda. Untuk memastikan renovasi berjalan lancar Semen Tiga Roda juga membentuk tim renovasi yang terdiri dari para master di bidangnya masing-masing.

Baca juga: Sukses Gelar Vaksin Massal Covid-19, Kowani Didorong Edukasi dan Sosialisasi Door to Door Ajak Warga

Antusiasme warganet semakin tinggi seiring dengan dukungan figur-figur publik, seperti artis Cut Mini dan influencer Arief Muhammad yang memberikan dukungannya melalui media sosial. Melalui akun Instagramnya @mincrut, Cut Mini mengajak masyarakat turut berpartisipasi, menjadi pejuang untuk memberikan kehidupan baru bagi yang membutuhkan.

"Sekarang saatnya kita bantu mereka yang membutuhkan dengan berpartisipasi dalam program renovasi hunian ini," ujar Cut Mini.

Senada dengan Cut Mini, Arief Muhammad melalui akun Instagramnya @ariefmuhammad juga mengajak pengikut akunnya untuk berpartisipasi dalam program ini.

"Siapa aja boleh nih untuk ikutan program ini, post foto dan video bangunan yang harus di renovasi dan bantu siapapun yang membutuhkan," ujar Arief.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved