Breaking News:

Cerita Kriminal

Terungkap Teror dan Kaitan Istri Muda di Kasus Kematian Ibu & Anak di Subang, Ponsel Suami Diperiksa

Perlahan, terungkap kaitan istri muda Yosef di kasus kematian istri tua dan anak gadisnya yang ditemukan tewas di bagasi Alphard.

Editor: Y Gustaman
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Yeti (65), kakak tertua Tuti Suhartini (55), korban pembunuhan di Subang, saat ditemui di kediamannya, Senin (23/8/2021). Turut menjadi korban adalah anak gadis Tuti, Amalia Mustika Ratu (23). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUBANG - Perlahan, terungkap kaitan istri muda Yosef di kasus kematian istri tua dan anak gadisnya yang ditemukan tewas di bagasi Alphard.

Meski ada titik terang pelakunya, polisi masih menyimpan rapat sosok pelaku pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23).

Kedua korban adalah istri tua dan anak Yosef. Dalam rentang waktu korban dihabisi, Rabu (18/8/2021), sang kontraktor mengaku di rumah M, istri mudanya.

Saat pulang dari rumah istri mudanya, Yosef menemukan kondisi rumah yang didiami Tuti dan anaknya di Dusun Ciseuti, Jalan Cagak, Subang, berantakan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, Yosef pulang dari rumah istri muda dan menemukan istri tuanya sudah meninggal.

Baca juga: Tangis Remaja Demi Bisa Berjalan, Sepekan Dikubur Separuh Badan Hingga Nginap 2 Bulan di Rumah Dukun

"Pada malam hari saudara Y berada di istri mudanya," ujar Kombes Erdi Adrimulan Chaniago tempo hari seperti dilansir Tribun Jabar.

Yosef melihat kondisi kamar dan kamar mandi sudah berantakan.

"Di dalam bak terdapat baju pakaian dan sampah disertai darah berceceran. Karena melihat hal tersebut, (Y) panik lalu melapor ke Polsek Jalan Cagak."

Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan jasad Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021). Fakta baru kasus penemuan jasad ibu dan anak di bagasi mobil di Kabupaten Subang diungkap polisi.
Tim Inafis Polres Subang saat penyelidikan ulang penemuan jasad ibu dan anak di Subang, Jumat (20/8/2021). (Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

"Selanjutnya sepulang laporan dari Polsek melihat mayat sudah di dalam mobil," katanya.

Dari hasil autopsi, olah tempat kejadian perkara, dan pemeriksaan 20 saksi, ada sosok Mr X dicurigai karena ada noktah darah di bajunya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved