Ada Arsenal dan Bayern Munchen, Cek Jadwal Lengkap Siaran Langsung Bola Malam Ini: Live di Mola TV

Sejumlah tim besar di beberapa negara Eropa akan bertandingan malam nanti, Kamis, 26 Agustus 2021, dinihari WIB, cek jadwal lengkapnya di artikel ini.

Editor: Wahyu Septiana
TWITTER.COM/ARSENAL
Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol bersama rekan setimnya -- Sejumlah tim besar di beberapa negara Eropa akan bertandingan malam nanti, Kamis, 26 Agustus 2021, dinihari WIB, cek jadwal lengkapnya di artikel ini. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah tim besar di beberapa negara Eropa akan bertandingan malam nanti, Kamis, 26 Agustus 2021, dinihari WIB, cek jadwal lengkapnya di artikel ini.

Pertandingan yang akan berlangsung nanti malam akan memainkan beberapa kejuaraan, di antaranya Carabao Cup  Inggris, DFB Pokal Jerman, dan Playoff Liga Champions.

Di turnamen Carabao Cup, Arsenal dijadwalkan akan bertemu West Brom untuk memperebutkan tiket kelolosan ke babak berikutnya.

Laga melawan West Brom terasa sangat krusial bagi Arsenal yang tengah berada dalam situasi terpuruk pada awal musim ini.

Dua kekalahan beruntun pada dua laga pembuka Liga Inggris membuat Arsenal terperosok ke zona degradasi.

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kanan) memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan persahabatan pramusim antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 8 Agustus 2021.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta (kanan) memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan persahabatan pramusim antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 8 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal berada dalam situasi kurang menguntungkan pada saat ini.

Apalagi pelatih asal Spanyol itu masih akan menghadapi laga sangat sulit ketika bertemu Manchester City pada pekan ketiga, akhir pekan ini.

Alhasil pertandingan melawan West Brom menjadi momentum yang tepat bagi Arsenal untuk bangkit.

Baca juga: Klasemen Terbaru Liga Inggris: Kejutan Brighton, Chelsea Perkasa di Puncak, Arsenal Zona Degradasi

Tak hanya itu saja, laga melawan West Brom bisa menjadi kesempatan Arteta untuk menguji strateginya bisa berjalan atau tidak.

Pertandingan antara West Brom kontra Arsenal rencananya bakal diselenggarakan di Stadion The Hawthrons.

Dalam ajang lainnya tepatnya DFB Pokal terdapat laga mudah yang akan dijalani oleh Bayern Munchen.

Bayern Munchen yang saat ini dibesut Julian Nagelsmann diyakini akan turun dengan kekuatan kedua melawan Bremer SV.

Pelatih kepala Bayern Munich Jerman Julian Nagelsmann menyerahkan trofi kepada penyerang Bayern Munich Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting setelah pertandingan sepak bola Piala Super Jerman BVB Borussia Dortmund vs FC Bayern Munich di Dortmund, pada 17 Agustus 2021.
Pelatih kepala Bayern Munich Jerman Julian Nagelsmann menyerahkan trofi kepada penyerang Bayern Munich Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting setelah pertandingan sepak bola Piala Super Jerman BVB Borussia Dortmund vs FC Bayern Munich di Dortmund, pada 17 Agustus 2021. (INA FASSBENDER / AFP)

Meskipun akan bertindak sebagai tim tamu seperti Arsenal, Bayern Munchen lebih layak diunggulkan untuk memenangkan laga.

Kesempatan untuk merebut kembali gelar juara DFB Pokal yang dirampok Borussia Dortmund musim lalu tak boleh disia-siakan Bayern Munchen.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved