Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Kolaborasi dengan Polri, DPP SEMMI Gelar Vaksinasi Nasional di Tanri Abeng University Jaksel

DPP SEMMI menggelar program Vaksinasi Nasional di Tanri Abeng University (TAU), Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021).

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Dewan Pimpinan Pusat Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPP SEMMI) menggelar program Vaksinasi Nasional di Tanri Abeng University (TAU), Pesanggrahan, Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, PESANGGRAHAN - Dewan Pimpinan Pusat Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPP SEMMI) menggelar program Vaksinasi Nasional di Tanri Abeng University (TAU), Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021).

Ketua Umum SEMMI M Azizi Rois mengatakan, program Vaksinasi Nasional itu bekerja sama dengan Polri dan didukung Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Sebanyak 1.000 dosis vaksin kedua disiapkan untuk target mahasiswa, keluarga besar dosen dan tenaga kependidikan kampus, serta masyarakat Ulujami di sekitar Tanri Abeng University," kata Azizi dalam keterangan tertulis yang diterima TribunJakarta.com, Rabu (25/8/2021).

Azizi menambahkan, program Vaksinasi Nasional itu juga upaya membantu pemerintah dalam mencapai target herd immunity.

"Pada situasi yang sangat berat ini, SEMMI hadir ikut bertanggung jawab dalam upaya membantu masyarakat. Di antaranya dengan vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity dalam menghadapi Covid-19. Kita bantu pemerintah untuk percepatan vaksin," ujar dia.

Dewan Pimpinan Pusat Serikat Mahasiswa Muslimin  Indonesia (DPP SEMMI) menggelar program Vaksinasi Nasional di Tanri Abeng University (TAU), Pesanggrahan, Jakarta Selatan
Dewan Pimpinan Pusat Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPP SEMMI) menggelar program Vaksinasi Nasional di Tanri Abeng University (TAU), Pesanggrahan, Jakarta Selatan (ISTIMEWA)

"Selain itu, kami juga membagikan sembako kepada peserta yang telah divaksin." tambahnya.

Sementara itu, Rektor TAU, Tanri Abeng mengatakan bahwa penanganan Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama.

Baca juga: RSKD Duren Sawit Siapkan 180 Kuota Vaksin Pfizer Perhari

"Kolaborasi dengan Polri dan SEMMI ini merupakan kegiatan memerangi covid-19 bersama-sama karena ini kewajiban kita semua," ujar Tanri Abeng.

Pelaksanaan vaksinasi di TAU turut dihadiri Brigjen Pol Arif Rahman dari Mabes Polri, Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji, dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. (*)

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved